Sukses

Ini Alasan Laudya Cynthia Bella Tertutup soal Pernikahan

Baru-baru ini Laudya Cynthia Bella sudah memberanikan diri untuk mengumumkan hubungan antara dirinya dengan Engku Emran.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa lama kucing-kucingan dengan awak media mengenai kabar pernikahannya dengan pengusaha asal Malaysia Engku Emran, Laudya Cynthia Bella akhirnya mau angkat bicara.

Laudya Cynthia Bella menjawab kebenaran kabar pernikahan tersebut saat hadir di resepsi pernikahan Lukman Azhari, Sabtu (19/8/2017) di Hotel Fairmont, Jakarta. Ia hadir ditemani dua sahabatnya, Zaskia dan Shireen Sungkar.

(sumber foto: @laudyacynthiabella/instagram)

"Benar (September di Malaysia)," jawab Bella singkat, sambil tersenyum.

Meski sudah mengakui perihal pernikahannya itu, Bella masih enggan berbicara soal detail hari bahagianya tersebut. Termasuk soal waktu, tempat, dan adat yang digunakan dalam perhelatan tersebut.

"Insyaallah, mohon doanya karena saya enggak bisa ngomong panjang lebar karena namanya jodoh, sebelum sampai di meja ijab kabul itu belum jodoh ya. Jadi Insyaallah semuanya berjalan dengan lancar ya," ujar Laudya Cynthia Bella.

(Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sementara itu, baru-baru ini Laudya Cynthia Bella sudah memberanikan diri untuk mengumumkan hubungan antara dirinya dengan Engku Emran. Laudya Cynthia Bella mengunggah momen bareng sang kekasih di Instagram pribadinya.

Sontak, kehebohan publik pun terjadi di kolom komentar. Sebagian besar warganet menyambut positif kabar bahagia dari sang artis.

Artikel ini sudah dimuat di Bintang.com, dan ditulis oleh Rivan Yuristiawan.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.