Sukses

Nikah di Malaysia, Laudya Cynthia Bella Bawa Bendera Merah Putih?

Laudya Cynthia Bella dengan serius meminta doa atas hari bahagianya yang kian dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta Rumor mengenai pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran akhirnya terjawab sudah. Bella membenarkan bahwa dirinya akan menikah pada bulan September di Malaysia.

Sebagai sahabat, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar tentu mendukung keputusan Laudya Cynthia Bella soal hari besarnya ini. Lantas apa permintaan Bella pada dua sahabatnya ini saat ia menikah nanti?

(Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Zaskia dan Shireen suruh bawa Bendera Merah Putih," tutur Laudya Cynthia Bella di Hotel Fairmont, Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2017).

Meski ini adalah jawaban dengan nada canda, Bella dengan serius meminta doa atas hari bahagianya yang kian dekat ini. Ia juga bercerita bahwa semua dokumen yang dibutuhkan untuk pernikahannya telah diurus.

"Sudah ada yang urus (surat-surat). Doakan saja ya. Persiapannya mohon doanya saja. Insyaallah semuanya berjalan dengan lancar," ucap Bella.

(Deki Prayoga/bintang.com)

Meski sudah mengakui perihal pernikahannya itu, Bella masih enggan berbicara soal detail hari bahagianya tersebut. Termasuk soal waktu, tempat, dan adat yang digunakan dalam perhelatan tersebut.

"Insyaallah, mohon doanya karena saya enggak bisa ngomong panjang lebar karena namanya jodoh, sebelum sampai di meja ijab kabul itu belum jodoh ya. Jadi Insha Allah semuanya berjalan dengan lancar ya," ujar Laudya Cynthia Bella.

Artikel ini sudah dimuat di Bintang.com, dan ditulis oleh Rivan Yuristiawan.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.