Sukses

‎Ini Jenis Kelamin Anak Stefan William - Celine Evangelista

Dalam acara baby shower, Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya mengungkap jenis kelamin anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Stefan William dan Celine Evangelista. Pasangan selebritas ini bakal dikaruniai anak dalam waktu dekat ini. Celine Evangelista pun menggelar acara "Baby Shower 7 Bulanan" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017).

Dalam kesempatan itu, Celine Evangelista dan Stefan William sempat melemparkan kuis kecil-kecilan. Para tamu undangan diminta untuk menebak jenis kelamin anak pertama Stefan-Celine. Selama ini, keduanya memang selalu merahasiakan jenis kelamin calon buah hatinya.

	Stefan William dan Celine Evangalista | foto: instagram

"Tadi ada tebak-tebakan boy or girl. Jadi tamu ceritanya disuruh menebak cowok atau cewek nih. Siapa yang menang nanti dapat hadiahnya," kata Celine Evangelista.

Setelah mendapat beberapa tebakan, Celine Evangelista pun mengungkap jenis kelamin anak pertamanya dengan Stefan William. Pesinetron Asisten Rumah Tangga ini menyebut calon buah hatinya berjenis kelamin laki-laki.

"Tadi dipotong kuenya. Jadi di dalam kue, ada kue lagi. Dan terlihat warnanya adalah biru. Kalau biru artinya cowok, kalau pink itu perempuan," ungkap Celine Evangelista.

Stefan William dan Celine Evangelista

Sebagai suami, Stefan William mengaku sudah membuat berbagai persiapan menyambut kedatangan buah hatinya. "Persiapan kami sudah lakukan untuk anak kami. Kami pasti bahagia-lah," ujar Stefan William. (Ras)‎

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.