Sukses

Diledek Tora Sudiro, Indro Warkop: Gue Masukin Lagi Lo...

Dengan gaya lawakan yang khas, Tora Sudiro mengatakan hal yang membuat Indro Warkop geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian menarik saat para bintang film Warkop DKI Reborn hendak melakukan aksi bersih-bersih di Kelurahan Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017).

Tora Sudiro sempat ditanya mengenai tugas apa saja yang akan dilakukannya bersama petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) atau yang dikenal Pasukan Oranye.

Dengan gaya lawakan yang khas, Tora Sudiro mengatakan bahwa dirinya hanya akan bersantai bersama Pasukan Oranye. Suami Mieke Amalia ini berkelakar bakal menyuruh Indro Warkop untuk membersihkan selokan dengan Pasukan Oranye.

"Kalau kami sih bagian suruh-suruh aja. Misalkan suruh Pak De (Indro). 'Nih, Pak masih kotor, itu masih kotor'. Bersihin ya," ujar Tora Sudiro seraya tertawa.

Mendengar perkataan Tora Sudiro, warga sekitar pun langsung tertawa terbahak-bahak. Tak mau kalah dengan ledekan Tora Sudiro, Indro Warkop membalas.

Para pemain Warkop DKI Reborn membersihkan selokan di Jakarta (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Indro Warkop menyindir perihal kasus psikotropika yang sempat membelit Tora Sudiro. Ia mengisyaratkan bakal memasukkan Tora Sudiro kembali ke kantor polisi atau rumah sakit ketergantungan obat (RSKO) Cibubur. Namun, pada akhirnya Indro Warkop meralat ucapan yang dimaksudnya.

"Wah, gue masukin lagi lo," balas Indro Warkop. "Gue masukin lagi ke ibu elo, maksudnya gitu," jawabnya cekikikan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.