Sukses

Dapat Kado Ultah, Tingkah Anak Raffi Ahmad Bikin Ngakak

Rafathar Malik Ahmad, anak semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menggelar perayaan ulang tahunnya kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Rafathar Malik Ahmad, anak semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kembali menggelar perayaan ulang tahunnya yang kedua. Tamu-tamu yang hadir sebagian besar dari kalangan selebritas.

Tentunya, Rafathar menerima banyak kado, mulai yang kecil hingga yang besar. Ingin menerima sendiri hadiah tersebut, anak Raffi Ahmad ini pun keberatan membawanya.

Raffi Ahmad rayakan ulangtahun anaknya ke-2 (Foto: Instagram)

Dua kado yang terbungkus kantong berwarna oranye ini pun dibawa sendiri oleh Rafathar. Namun lantaran kadonya besar, bocah ini pun kewalahan, bahkan hampir jatuh.

Tamu-tamu yang melihatnya pun tertawa melihat tingkah anak Raffi Ahmad tersebut. Kejadian itu pun tak luput direkam kemudian diunggah di akun Instagram dengan akun @chevirgo, Minggu (20/8/2017).

"Bayiii Ajaibb," tulisnya sebagai keterangan video singkat tersebut yang sudah ditonton lebih dari 278 ribu pengguna Instagram.

Bukan hanya tamu yang datang gemas melihat tingkah laku anak Raffi Ahmad, tapi juga warganet. Mereka pun melontarkan komentarnya.

Anak Raffi Ahmad, Rafathar menerima kado besar (Foto: Instagram)

"Hahahaha lucu banget aaaaa," tulis akun @dinda_daniati. "Gemessss liatnya jalan nya lucuu," lanjut akun @rennylestari9.

Sementara akun @yiga_id1 menimpali, "Ya owoh pengen bgt di gigit nih anak!! nyeret kadonya itu loh ga nahan gemeessss."

"Ya ampun aa.. Kado sm orangnya lebih gede kado nya," tambah akun @ratu_venti.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.