Sukses

Ultah Rafathar Serba Mewah, Ini Kata Raffi Ahmad

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, berulang tahun yang ke-2.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, berulang tahun yang ke-2. Pesta mewah itu digelar di Club House Green Andara, Cinere, Depok, Minggu (20/8/2017).

Kemeriahan pesta ulang tahun itu dimulai dari kedatangan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafthar yang melewati jalur udara. Raffi Ahmad mengaku sengaja menggunakan helikopter lantaran mengejar waktu promo film Rafathar di Cilegon.
‎
"Tadi dari Cilegon deg-degan juga. Sebenarnya ada jumpa fans film Rafathar, makanya pakai helikopter untuk mempersingkat waktu. Karena kan jauh, kasihan sama fans juga," kata Raffi Ahmad.

Selain itu, kesan mewah juga terlihat dari hiasan karakter Sing yang menjadi tema ultah Rafathar. Ratusan anak-anak pun mendapatkan sebuah tas berkarakter Rafathar sebagai oleh-oleh ulang tahun.

"Rafathar kayaknya bingung karena banyak anak-anak kecil dan ada sulap. Tadi juga ada 50-100 anak yatim tempat kami berbagi kebahagiaan," ucap bintang film Bukan Bintang Biasa ini.

Banyaknya tamu undangan yang hadir juga membuat kemeriahan pesta ulang tahun Rafathar begitu terasa. Raffi Ahmad mengakui bahwa dirinya tak mengira tamu yang hadir akan sebanyak ini. Ditambah lagi, pesta ulang tahun ini disiarkan langsung di tiga acara televisi.


‎
"Hari ini padahal undang 200 keluarga, yang datang hampir 800 orang. Kalau ada yang enggak kebagian makanan maaf ya," ujar Raffi Ahmad.‎

"Kebetulan aja Rafathar diundang-undang di TV. Diundang ya kami datang aja, enggak direncanakan kok. Kami bersyukur, karena tandanya banyak yang sayang Rafathar," ia menambahkan.

Meski kesan mewah terlihat jelas, Raffi Ahmad menganggap pesta ulang tahun ke-2 Rafathar digelar secara sederhana. "Sebenarnya ini sederhana aja, di club house. Kami tadi juga program reality show dijadikan live. Pokoknya senang, teman artis banyak yang datang, support dan doakan," kata Raffi Ahmad. (Ras)

 

 

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.