Sukses

Cita Citata Jualan Kue

Cita Citata jualan kue karena sadar tak selamanya berada di dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta - Bisa dibilang, Cita Citata saat ini tengah berada di puncak karier. Meski begitu, janda 23 tahun itu tak lantas lupa diri. Sadar tak selamanya berkarier di dunia entertainment, Cita Citata pun kini mantap berbisnis.

Cita Citata mantap berbisnis kue dengan merk CeatA Cake. Rupanya, bisnis ini sudah lama dirancang pelantun "Goyang Dumang" tersebut. 

Cita Citata memperkenalkan produk kue miliknya. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Cita-cita bikin usaha itu sebenarnya sudah lama. Tapi baru sekarang bisa terealisasi karena buat Cita butuh rencana yang matang. Cita enggak mau main-main atau setengah-setengah, karena hasilnya akan mengecewakan," ujar Cita Citata, dalam acara Meet & Greet CeatA Cake di Miko Mall, Bandung, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017).

Cita Citata juga bisa menjamin, kue yang dijualnya bisa bersaing dengan para kompetitor. "Bukannya mau meremehkan yang sudah ada, tapi kue punya Cita beda. Sponsnya lembut, kalau kata orang Sunda mah, giung," jelas Cita, sambil menyebutkan CeatA Cake punya lima varian rasa seperti durian, green tea, cokelat, blueberry dan cocobanana.

Cita Citata (Liputan6.com)

Untuk membuat usaha kue ini, Cita Citata mengaku tak mengeluarkan uang yang sedikit. Meski begitu, mantan kekasih Amri Tuasikal ini yakin dengan perkembangan bisnisnya kedepan.

"Ada harga ada kualitas, saya bisa menjamin kualitas produk saya. Meski begitu, saya enggak mau jual dengan harga mahal. Saya cuma jual Rp 55 ribu per kotak dan dijamin enak," kata Cita Citata berpromosi. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.