Sukses

Game of Thrones Season 7 Episode 6 Kurang Disukai, Ada Apa?

Game of Thrones Season 7 episode 6, fokus pada perjalanan Jon Snow dan rekan-rekan barunya untuk menculik satu mayat hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Game of Thrones Season 7 akan segera usai. Dari tujuh episode yang dijadwalkan, enam di antaranya sudah tayang. Sayangnya episode 6 kurang mendapat sambutan yang baik dari fans maupun kritikus. Meskipun begitu, episode tersebut masih terbilang digemari.

Mengintip cerita dalam Game of Thrones Season 7 episode 6, alurnya berfokus pada perjalanan Jon Snow dan rekan-rekan barunya untuk menculik satu mayat hidup agar dibawa ke King's Landing. Ini dilakukan demi persekutuan antara klan Stark dan Targaryen dengan Lannister, sehingga mereka bisa sama-sama menghabisi Night King dan White Walker.

Game of Thrones Season 7. (HBO)

Pencarian pun memanas dan rombongan Jon Snow mulai terpojok hingga akhirnya mereka ditolong oleh Daenerys dan ketiga naganya. Night King pun membunuh salah satu naga Daenerys yang diketahui adalah Viserion.

Daenerys lalu terbang bersama anggota tim yang tersisa, meninggalkan Jon Snow yang tenggelam di bawah es. Namun Jon Snow berhasil selamat berkat bantuan seseorang. Ia yang kembali bertemu rekan-rekannya pun mendapat simpati dari Danerys. Di akhir episode, Night King membangkitkan Viserion sebagai anak buahnya.

Game of Thrones Season 7. (HBO)

Sayangnya, dari beragam adegan aksi yang megah serta visualisasi yang fantastis, fans dan kritikus kurang menyambut episode kali ini. Banyak yang menganggap Season 7 episode 6 tak ada unsur moral serta banyaknya adegan yang tak logis dan terkesan bodoh, seperti dalam berbagai komentar dalam video Season 7 Episode 6 di akun di YouTube GameofThrones.

Sementara itu, di situs kritik agregat Rottentomatoes.com, di sepanjang Game of Thrones Season 7, episode 6 yang berjudul Beyond the Wall ini, mendulang skor paling rendah, 84 persen. Skor tersebut di bawah episode 3 dengan angka 92 persen, sementara yang tertinggi adalah episode 2, 100 persen.

Meski begitu, situs tersebut mencatat bahwa Game of Thrones Season 7 tetap menjadi salah satu musim terbaik serial ini bersama Season 3 dan 4 yang sama-sama memegang skor tertinggi, 97 persen, hingga artikel ini ditulis.

Simak juga video menarik ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.