Sukses

Warkop DKI Reborn Rilis Tiket Presale Berhadiah Eksklusif

Dalam DVD eksklusif itu, pembeli dapat menikmati film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part I lengkap dengan behind the scene.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar film Warkop DKI Reborn, siap-siap sisihkan uangmu lebih awal. Pasalnya, penjualan tiket presale Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part II sudah resmi dibuka. Mulai 21-30 Agustus 2017, tiket presale bisa diperoleh di seluruh bioskop bercabang 21.

"Tiket presale sudah dibuka. Jadi kalau yang mau nonton Warkop DKI Reborn, buruan beli ya," kata Indro Warkop di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (21/8/2017).

 Komedian legendaris Indro Warkop  (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

‎
Menariknya, pembeli tiket presale film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part II berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa DVD film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part I. Namun, ada syarat khusus yang harus dipenuhi calon pembeli.

‎"Untuk pembelian empat tiket presale, pembeli akan mendapat hadiah berupa DVD film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part I. Supaya agak nyambung kalau nonton, walau sebetulnya enggak ditonton yang pertama pun yang bagian kedua tetap bisa dinikmati," ucap Indro Warkop.

"Dan ini berlaku kelipatan empat ya. Kalau beli delapan tiket dapat dua DVD, beli 12 tiket dapat tiga DVD dan seterusnya," lanjutnya.

Tora Sudiro memberi keterangan pers saat syukuran di kawasan Duren Tiga, Jakarta, Selasa (15/08). Syukuran tersebut merayakan kembalinya Tora Sudiro usai tersandung kasus kepemilikan dumolid. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam DVD eksklusif itu, pembeli dapat menikmati film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part I lengkap dengan behind the scene. Ditambah lagi, DVD tersebut takkan dijual bebas kepada masyarakat umum.

"Bedanya ini ada behind the scene-nya. Seru banget, bisa jadi obat rindu juga nontonnya. Dan ini enggak dijual bebas, cuma untuk pembeli presale saja," ujar Tora Sudiro. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.