Sukses

Syuting Film Bareng, Katrina Kaif dan Aamir Khan Makin Akrab

Katrina Kaif rupanya selalu mengajukan sebuah pertanyaan lucu untuk Aamir Khan.

Liputan6.com, Jakarta Katrina Kaif, artis Bollywood berdarah Inggris itu, memang tengah menjadi sorotan karena dianggap sebagai wanita terseksi di Asia. Katrina Kaif bahkan sudah tercatat sebagai Wanita Terseksi di Dunia oleh FHM India selama lima tahun berturut-turut sejak 2008.

Selain cantik, Katrina Kaif juga mempunya kemampuan akting mumpuni. Buktinya, Katrina Kaif mendapatkan kesempatan beradu akting kembali dengan megabintang Aamir Khan.

Aamir Khan dan Katrina Kaif

Sebelumnya, Katrina Kaif dan Aamir Khan memang pernah dipasangkan dalam Dhoom 3. Kini, keduanya beraksi di Thugs of Hindustran yang akan tayang 2018 mendatang.

Saat ini, Katrina kaif dan Aamir Khan sibuk dengan proses pengambilan gambar. Keseruan mereka juga sempat terekam dalam kegiatannya yang diketahui media lokal.

Salah satunya, mengenai Katrina Kaif yang mengagumi tubuh kekar Aamir Khan. Setiap muncul di lokasi, Katrina Kaif akan menghampiri Aamir Khan sambil bertanya, "apa makanan mu?"

Seorang sumber mengatakan, "Katrina Kaif penasaran asupan makanan Aamir Khan hingga membuat tubuhnya kekar dan sehat. Aamir Khan selalu meledek Katrina Kaif."

"Namun akhirnya Aamir Khan mengatakan rahasianya dengan makanan organik. Katrina Kaif hanya tertawa. Mereka terlihat bersenang-senang di lokasi syuting," tambah sumber tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini