Sukses

Kasus dengan Kiswinar Ditutup, Mario Teguh Gelar Syukuran

Mario Teguh mengadakan syukuran untuk kemenangan kasusnya dengan Ario Kiswinar di kantor pengacaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya memutuskan untuk mengeluarkan surat perintah penghentian penyidikan (SP3) terkait kasus Mario Teguh dengan Ario Kiswinar. Laporan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang disangkakan Ario Kiswinar terhadap sang ayah dianggap tak cukup bukti.

Hal itu mendapat sambutan hangat dari pihak Mario Teguh. Motivator 60 tahun ini mengadakan syukuran kemenangan kasusnya dengan Ario Kiswinar di kantor pengacaranya, Elza Syarief Law Office, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2017).

Ario Kiswinar bersama ibunya, Aryani Soenarto mendatangi Propam Polda Metro Jaya untuk mengecek kasusnya terhadap Mario Teguh, Kamis (27/7/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ditemani sang istri, Linna Teguh, Elza Syarief dan Vidi Galenso Syarief, Mario Teguh tak henti mengurai senyuman.

"Karena laporan polisi dan tuduhannya kepada saya telah dihentikan oleh polisi, atau gugur karena tidak cukup bukti. Maka yang dituduhkan oleh Ibu Aryani dan saudara Kiswinar gugur," kata Mario Teguh.

Selain itu, Mario Teguh juga akan menerima apa pun respons balik dari pihak Kiswinar. Yang terpenting, kata Mario Teguh, kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang dituduhkan kepadanya tidak terbukti benar.

"Dengan begitu, yang berarti saya tidak memfitnah dan tidak mencemarkan nama baik. Lalu, saya juga menerima dengan ikhlas bahwa Kiswinar memang tidak ingin hubungannya dipulihkan dengan saya, karena Kiswinar sudah bukan anak-anak lagi, tapi laki-laki dewasa berusia 31 tahun," ujar pria berkepala plontos tersebut.

Mario Teguh bersama istri, Linna Teguh dan dua pengacaranya, Elza Syarief dan Vidi Galenso Syarief. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Setelah melakukan konferensi pers, Mario Teguh dan tim kuasa hukumnya merayakan kemenangan ini dengan santap makan. Ia berharap masyarakat dapat melihat titik cerah masalah yang selama ingin mengemuka di publik.

"Setelah ini, kami ingin lebih fokus pada kebahagiaan keluarga kami," ucap Mario Teguh. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.