Sukses

Sandhy Sondoro Persembahkan Album Baru untuk Mendiang Adik

Sandhy Sondoro akan mengeluarkan albumnya pada bulan September 2017

Liputan6.com, Jakarta Layaknya kebanyakan musikus, Sandhy Sondoro bersiap untuk mengeluarkan album teranyarnya. Rencananya, bulan September 2017 mendatang, Sandhy Sondoro sudah ancang-ancang untuk berpromo.

Penyanyi Sandhy Sondoro.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Rencananya akhir September berencana merilis album baru. Sekarang lagi mixing," kata Sandhy Sondoro di belakang panggung Prambanan Jazz Festival 2017, Yogyakarta, Minggu (20/8/2017).

Dalam album barunya nanti akan diisi sebanyak 10 lagu. Enam lagu berbahasa Indonesia dan selebihnya berbahasa Inggris. Dari segi musik Sandhy mengaku albumnya lebih ngerock dan ngeblues. Tapi tetap soulfull, seperti di jalur selama ini dilakoninnya. Sementara untuk lirik lebih banyak tema yang coba disajikan. Akan ada musisi tamu juga di albumnya nanti yakni kolaborasi bersama Monita Tahalea dan Elfonda Mekel.

Album ketujuh ini bakal spesial bagi Sandhy Sondoro. Sebab dia mempersembahkan lagu "Beautiful So" untuk mendiang adiknya, Ronny Agung Surono yang meninggal dunia pada Februari lalu.

Sandhy Sondoro (Nurwahyunan/bintang.com)

"Album ini, album yang ketujuh, saya dedikasikan untuk almarhum adek saya yang meninggal Februari lalu. Beautiful So," tutup Sandhy Sondoro.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.