Sukses

Punya Anak, Putri Titian Pede Tampil Seperti Ini

Putri Titian benar-benar sedang menikmati peran barunya untuk putra pertamanya, Theodore Iori Liem.

Liputan6.com, Jakarta Putri Titian benar-benar sedang menikmati peran barunya untuk putra pertamanya, Theodore Iori Liem. Baginya, tak ada momen yang lebih membahagiakan selain mengurus dan memberi perhatian bagi malaikat kecilnya itu.

Meski sudah berstatus sebagai seorang ibu, banyak yang menilai bahwa sisi keremajaan Putri Titian tak luntur sedikit pun. Sang suami, Junior Liem pun merasakan hal yang sama. Dari segi penampilan wajah, sang istri memang tak pernah berubah.

Putri Titian dan anaknya, Theodore Iori Liem

"Tapi emang bukan dari face-nya Tian aja sih ya, yang mungkin kelihatan masih kaya ABG banget. Gaya juga enggak ada yang berubah, cuma gini-gini aja," ujar Junior Liem di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2017).

Sementara soal penampilan, seperti gaya berbusana, Putri Titian juga tak pernah mengubahnya, meski kini sudah berstatus sebagai seorang istri dan ibu. Baginya tak ada keharusan mengubah penampilan agar tampak lebih dewasa.

"Memang sehari-hati kayak gitu juga, maksudnya bukan yang kaya ibu-ibu langsung pakai daster juga kan. Bukan berarti daster itu ibu-ibu, tapi memang aku ngikutin aja, emang gayanya aku kayak gini," jelasnya.

Putri Titian, Junior Liem dan anak mereka, Theodore Iori Liem [foto: instagram]

Dan Junior Liem sendiri nampaknya memang tak terlalu suka apabila sang istri berpenampilan lebih dewasa. "Jangan lah, nanti dia kayak ibu-ibu, nanti kasihan saya, jomplang," ucapnya seraya tertawa.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.