Sukses

Dianggap Menyindir Caisar, Indadari: Jangan Mudah Tersinggung

Banyak yang menduga kalau nasihat serta kalimat bijak yang diunggah Indadari di Instagram ditujukan kepada Caisar.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Caisar untuk kembali berjoget di layar kaca tampaknya membawa dampak buruk bagi kehidupan rumah tangganya dengan Indadari. Caisar bahkan dikabarkan sudah menceraikan istri yang sudah dinikahinya sejak 2014 lalu itu.

Indadari mengklaim sejak saat itu Caisar sudah tak lagi memberikan nafkah kepadanya. Kesedihan semakin bertambah karena belum lama ini Indadari juga baru saja keguguran.

 Kabar cerai pasangan ini beredar melalui media sosial. Indadari mengaku bahwa dirinya sudah tidak lagi menjadi istri Caisar. Ia juga menjawab pesan yang dikirim wartawan. (Instagram/jauhdimatadekatdidoa)

Tentunya tidak mudah bagi Indadari menghadapi masalah yang bertubi-tubi menimpanya. Ia pun hanya bisa melampiaskan kesedihannya melalui media sosial.

Belakangan Indadari rajin mengunggah tulisan-tulisan serta video-video berisi nasihat. Lantaran isi unggahannya kerap berkaitan dengan masalah yang tengah dihadapinya saat ini, banyak yang menduga kalau Indadari bermaksud menyindir Caisar.

Merasa tuduhan itu tidak benar, Indadari pun buka suara. Mantan istri Lucky Hakim itu menjelaskan kalau apa pun yang ia unggah ke Instagram bukan ditujukan kepada satu atau dua orang, bahkan Caisar seorang.

"Coba aja lihat ada ga curhatan saya di medsos.. isinya insyaa Allah semua nasihat atau kegiatan saya, ga ada curhatnya.. kalau orang yang cerdas dan berilmu pasti bisa liat kok," jelas Indadari.

 Penjelasan Indadari soal unggahannya di Instagram yang disebut-sebut untuk menyindir Caisar.

Istri Caisar itu juga berharap publik tidak mudah berprasangka buruk. Ia berpendapat semua nasihat atau kalimat bijak yang ia bagikan di Instagram tidak bertujuan untuk menyinggung siapa pun, melainkan semata-mata untuk menyebarkan ilmu kebaikan.

"Saudariku, biasakanlah untuk tidak mudah tersinggung dengan tulisan orang lain, karena kita bukan peramal dan haram untuk seolah-olah bisa meramal isi hati orang lain," papar Indadari mengutip tulisan milik akun @rizkyummurana.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.