Sukses

Lagi, BTS Kalahkan Justin Bieber dan Harry Styles

Dalam sebuah penghargaan bergengsi, BTS atau Bangtan Boys kembali menyingkirkan Justin Bieber dan Harry Styles.

Liputan6.com, Jakarta Bangtan Boys atau BTS yang berhasil membawa pulang piala Top Social Artist di Billboard Music Awards 2017 membuat penggemar setianya bangga. BTS merupakan satu-satunya boyband K-Pop yang sukses menorehkan namanya di ajang penghargaan internasional tersebut.

Kehadiran BTS memang sempat menjadi ancaman untuk artis ternama dunia, seperti Justin Bieber, Ariana Grande hingga Selena Gomez. Prestasi BTS di industri hiburan internasional pun makin banyak.

BTS (Naver)

Kali ini, BTS membawa pulang penghargaan Kids’ Choice Awards Mexico 2017 yang diselenggarakan baru-baru ini. Hebatnya, BTS berhasil menyingkirkan Justin Bieber dan Harry Styles, diwartakan Naver, Selasa (22/8/2017).

BTS menyabet piala Favourite International Artist or Group. Bahkan, dalam acara Teen Choice Awards 2017 yang ditayangkan di stasiun televisi Amerika Serikat, FOX, BTS juga berhasil juara.

BTS membawa pulang Choice International Artist, menyingkirkan sederet artis K-Pop ternama seperti EXO dan Monsta X. Dalam acara itu, BTS menyebutkan terima kasih kepada penggemar setianya yang disebut Army atas dukungannya.

BTS (Pinterest)

BTS debut 2013 silam. Meski masih terbilang baru, prestasi BTS di industri hiburan tak perlu diragukan lagi. Album BTS berjudul "Wings" mendarat di posisi ke-6 dalam Billboard's year-end World Albums Chart.

Tak hanya itu, album Bangtan Boys yang lain, The Most Beautiful Moment in Life pt 2 (2015) juga masuk dalam daftar, berada di posisi ke-9. Kesuksesan itu menyebabkan BTS melenggang dengan mulus di World Album Artist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.