Sukses

Adik Wujudkan Keinginan Mendiang Julia Perez

Nia Anggia, adik mendiang Julia Perez, mulai mewujudkan keinginan sang kakak satu persatu.

Liputan6.com, Jakarta Nia Anggia, adik mendiang Julia Perez, mulai mewujudkan keinginan sang kakak satu per satu. Setelah pendidikan, Anggia pun mulai terjun ke dunia hiburan.

Bersama adiknya Della, Anggia melanjutkan karier The Perez yang sempat berkibar bersama Julia Perez—dan sebelumnya dikenal sebagai D'Perez. Hal itu diungkapkan Anggia di akun Instagramnya, Selasa (22/8/2017).

Julia Perez sumringah berdampingan dengan sang adik (Foto: Instagram)

Dalam foto yang dia unggah, Nia Anggia tampak memangku buah hatinya sementara di sampingnya duduk sang adik, Della. Di hadapan mereka duduk tiga wanita dari Komando Productions, sebuah rumah produksi.

Anggia pun berharap kariernya di panggung hiburan bisa seperti sang kakak, Julia Perez. Ia pun meminta doa dari para penggemarnya.

"Hallo Guys, Mulai hari ini The Perez ikut gabung di KOMANDO Management Artis. Mohon doanya ya semua semoga kita bisa bekerja dng giat lagi, Amien YRA," tulisnya sebagai keterangan foto.

Tak sedikit warganet yang mengamini doa adik Julia Perez tersebut. Mereka sangat mendukung keinginan Nia Anggia dan Della.

Adik Julia Perez mulai melanjutkan karier di panggung hiburan (Foto: Instagram)

"Amin mba anggi pasti sukses selalu tuhan memberkati usaha mba anggi..," tulis akun @naniveroni.

Begitu pun dengan akun @asty_adha12, "Amiin yra,,semoga kakak @anggitheperez @dellalled dapat meneruskan kesuksesan dari almarhumah kak @juliaperrezz."

Akun @yusna_thalia_latina menimpali, "Semoga sukses ya mbak....kyk almarhum mamita jupe...."

Sebelumnya, Nia Anggia, Della serta mendiang Julia Perez bergabung dalam D'Perez, dan menelurkan single bertajuk "Ku Dapat Dari Emak". Tidak tanggung-tanggung mereka pun meraih penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016 untuk kategori Kolaborasi Dangdut Terpopuler.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.