Sukses

Bikin Ngakak, Begini Gaya Dude Harlino Ucapkan Ultah ke-27 SCTV

Dude Harlino dan pendukung sinetron Gali Lobang Tutup Lobang mengucapkan selamat ultah SCTV tanpa kata-kata.

Liputan6.com, Jakarta SCTV akan memasuki usia 27 pada 24 Agustus 2017 ini. Para selebritas yang terlibat dalam beberapa sinetron yang tayang di SCTV ini pun memberikan ucapan ulang tahun. Seperti yang dilakukan Dude Harlino serta pemain lain dalam Gali Lobang Tutup Lobang.

Uniknya mereka tak tampil biasa. Mereka mengenakan pakaian adat tradisional Indonesia. Seperti Dude Harlino memilih kostum Betawi, lengkap dengan topi dan kain yang dililitkan di pinggang. Sementara yang lainnya ada yang memakai baju adat Aceh, Sulawesi, Bali, dan lainnya.

Dude Harlino di sinetron terbarunya, Gali Lobang Tutup Lobang. Sumber: Instagram/ sinemartcommunity

Uniknya mereka tak tampil biasa, Mereka mengenakan pakaian adat tradisional Indonesia. Seperti Dude Harlino memilih kostum Betawi, lengkap dengan topi dan kain yang dililitkan di pinggang. Sementara yang lainnya ada yang memakai baju adat Aceh, Sulawesi, Bali, dan lainnya.

Dan cara menyampaikan ucapannya pun Dude Harlino serta kru seru. Tak ada kata yang terucap, namun mereka menyampaikan dalam gerakan yang terekam dalam aplikasi boomerang.

Itu terlihat dalam unggahan video Dude Harlino di akun Instagramnya, Selasa (22/8/2017). Tampak mereka bergerak berulang-ulang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Ngakak

Video yang sudah dilihat oleh pengguna Instagram sebanyak lebih dari 36 ribu kali ini, dilengkapi oleh Dude dengan keterangan, "27 th SCTV." 

 

 

🙏🏻 27 th SCTV.

A post shared by Dude Harlino (@dude2harlino) on


 

Warganet yang melihat postingan tersebut tertawa. Seperti akun @mareaty_ahmad, "Wkwwkk luccu." Hal senada juga dikatakan akun @zibralta2_paytren, "Wwwwkkkkwwwkkk @dude2harlino lucu...."

"@dude2harlino lucu video nya kak Dude. Hhhhe.....," tambah akun @putri8923.

"Lucu. . .hehe Ko mimi @ichasoebandono ga ikutan kak @dude2harlino. . .," tanya akun @tiwul_2411.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.