Sukses

Maia Estianty Makan Cilok Muncrat Dagangan Mulan Jameela?

Maia Estianty diminta coba makan cilok dan cireng oleh Tata Janeeta.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty membuat publik bertanya-tanya dengan foto yang ia unggah di Instagram Story pribadinya, Selasa (22/8/2017). Pasalnya, ia mengunggah foto hidangan yang berhubungan dengan istri mantan suaminya Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

 Penyanyi dan pengusaha Maia Estianty mengaku masih saja mengagumi saat dekat dengan pesawat. Hal itu terlihat dari foto di media sosialnya yang banyak foto dengan latar pesawat maupun didalam pesawat. (Instagram/maiaestiantyreal)

Dalam foto itu, terdapat dua buah cireng dan enam cilok yang diletakkan di atas sebuah piring dan mangkuk kecil berwarna putih. Maia Estianty pun mengungkap tulisan yang membuat publik tergelitik.

"Dasar @tatajaneetaofficial bawain cilok ama cireng, gw disuruh nyoba.. Hahaha enak juga ternyata," tulis Maia Estianty di atas foto tersebut.

Warganet menduga

Foto itu lantas diunggah ulang oleh beberapa akun dan menjadi viral di media sosial. Sebagian warganet menduga bahwa hidangan tersebut memang dagangan Mulan Jameela.

 

"Ati2 bun cilok muncrat hahahah," tulis pemilik akun @malida_nibras dalam kolom komentar akun @makrumpita.

"Asal jngn cilok muncrat j y bun yg di mkn," sindir @maz_ardii.

"Cilok muncrattt punya nyaa deseu tangga sebelah bukan sih mak???," ungkap @swrvhyeong.

Seperti yang diketahui, Mulan Jameela menggeluti bisnis kuliner sejak beberapa bulan belakangan. Cilok muncrat adalah salah satu hidangan andalan yang dijual mantan rekan duet Maia Estianty dalam duo Ratu tersebut.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.