Sukses

Ultah Bareng, Dul Jaelani dan Mulan Jameela Sama-Sama Lakukan Ini

Mulan Jameela dan Dul Jaelani ulang tahun di tanggal yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Merupakan sebuah kebetulan, Mulan Jameela dan Dul Jaelani lahir di tanggal yang sama yakni jatuh pada 23 Agustus. Hari ini, Rabu (23/8/2017), keduanya pun sama-sama berulang tahun.

 Mulan Jameela dan Dul Jaelani rayakan ulang tahun bareng.

Bedanya, Dul Jaelani kini baru menginjak usia 17 tahun sementara Mulan Jameela sudah berusia 38 tahun. Hari ini pun keduanya mendapat kejutan saat tampil menyanyi di acara Inbox SCTV.

Seperti yang diperlihatkan Mulan Jameela lewat Instagram Stories-nya. Mantan personel Duo Ratu itu didatangi suaminya, Ahmad Dhani dan putrinya Safeea Ahmad.

Tampak sosok Dul Jaelani ada di antara mereka mengelilingi sebuah kue ulang tahun bertema musik dan terdapat nama Mulan Jameela.

Hadiah mobil Mercedez

Berbeda dengan Mulan Jameela, Dul Jaelani sudah lebih dulu mendapatkan kado dari sang bunda, Maia Estianty. Hadiah itu berupa sebuah mobil Mercedez warna hitam yang diberikan sehari sebelum dirinya berulang tahun.

 Acara Tedak Siten Ahmad Syailendra Airlangga anak dari Ahmad Dhani (Nurwahyunan/bintang.com)

Dan entah kebetulan atau tidak, di hari ulang tahun mereka, Dul Jaelani dan Mulan Jameela sama-sama merilis lagu dengan judul yang nyaris serupa. Dul dengan "Kamu dan Aku" sementara Mulan merilis lagu "Aku Mau Kamu".

Keduanya bahkan sama-sama menyanyikan lagu terbaru mereka untuk pertama kalinya di Inbox SCTV hari ini. "Today guysss... Released Single baru aku "Aku Mau Kamu"," ujar Mulan Jameela melalui Instagram pribadinya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.