Sukses

Begini Hotel yang Nyaman Menurut Judika

Sebagai penyanyi terkenal, Judika kerap menginap di hotel-hotel mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang penyanyi terkenal, show di luar kota dan menginap di berbagai hotel sudah menjadi hal yang biasa bagi Judika. Menginap di sebuah hotel pun menjadi keasyikan tersendiri bagi Judika.

Namun, tak semua hotel yang pernah disinggahi membuat suami Duma Riris Silalahi itu nyaman. Rupanya, Judika punya syarat khusus untuk hotel yang ia sukai dan membuatnya betah berlama-lama tinggal.

Judika tampil dalam acara Grand Opening Soll Marina Hotel Tangerang. (Istimewa)

"Standart-nya nyaman lah. Fasilitas kamar harus terpenuhi seperti AC (air conditioner). Yang enggak kalah penting juga kolam renang. Biar bisa main sama anak," ujar Judika, ditemui usai acara Grand Opening Soll Marina Hotel Tangerang, baru-baru ini.

Dalam acara tersebut, selain Judika juga dimeriahkan oleh seorang diva tenama, Ruth Sahanya. Sedangkan Judika membawakan sekitar tujuh lagu seperti New York New York, Aku yang Tersakiti, Kau Jadi Milikku, Pain My Love, Bukan Dia tapi Aku, serta beberapa lagu hits dari penyanyi terkenal.

"Senang banget karena bisa di percaya menjadi bagian dalam memperkenalkan hotel ini ke masyarakat Tangerang. Semoga Soll Marina ini menjadi salah satu hotel yang memenuhi keinginan masyarakat untuk mendapatkan kenyamanan, fasilitas dan semua yang terbaik untuk keluarga," tutur Judika.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.