Sukses

Ihsan Tarore dan Denada Reuni di Panggung HUT ke-27 SCTV

Ihsan Tarore dan Denada manggung di acara Goyang 27, yang menjadi bagian kemeriahan HUT ke-27 SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Ihsan Tarore dan Denada menjadi dua di antara sederet artis top di panggung musik yang memeriahkan HUT ke-27 SCTV. Mereka berdua tampil di acara Goyang 27, panggung musik yang menampilkan lagu-lagu dangdut yang ngehit. 

Ihsan Tarore tampil bertrio bersama Rizki Ridho, penyanyi jebolan Dangdut Academy asal Medan. Ihsan Tarore ibaratnya tampil bersama juniornya yang juga satu kampung halaman. Ihsan dan si kembar penyanyi dangdut ini sama-sama berasal dari Medan menjadi unik tampil di HUT ke-27 SCTV

Sementara Denada tampil memikat berduet dengan Lilis Karlina membawakan lagu "Sinden Jaipong". Denada memang cukup sering membawakan lagu dangdut di berbagai kesempatan.

Dan, Ihsan Tarore pun pernah berjaya di panggung kompetisi Dangdut Academy Celebrity di Indosiar. Tak heran mereka pun memikat membawakan lagu dangdut di Goyang 27 di HUT ke-27 SCTV.

Yang menarik justru kehadiran mereka di panggung yang sama pascaputus cinta. Seperti diketahui Ihsan Tarore dan Denada sempat menjalin hubungan asmara awal tahun 2016. Tapi, masa berpacaran mereka tak berlangsung lama hingga dituduh sebagai asmara rekayasa. 

Jadi, Ihsan Tarore dan Denada reuni nih di panggung Goyang 27 HUT ke-27 SCTV, Kamis siang? "Ah, reuni apa? backstage nya aja jauh. Beda kali," ungkap Ihsan Tarore via whatsapp kepada Liputan6.com.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.