Sukses

Merasa Kalah Keren, Gracia Indri Minder dengan Adik Sendiri

Gracia Indri memuji sang adik, Gisela Cindy, melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan adik Gracia Indri, Gisela Cindy, tampak semakin modis dan menawan sejak dirinya menimba ilmu dan menetap di Vancouver, Kanada. Wajahnya yang lugu tak lagi terlihat dalam foto yang ia pamerkan di Instagram pribadinya.

 Gisela Cindy ubah penampilan dengan memotong pendek rambutnya (Foto: Instagram)

Rambut Gisela Cindy dipangkas hingga cepak dan dicat warna coklat muda, hampir pirang. Gaya berpakaiannya pun dipadu padankan hingga terlihat seperti seorang model. Terlebih latar belakang foto sang aktris yang selalu cemerlang.

Hal tersebut tentu membuat banyak orang terkesima, termasuk kakaknya sendiri. Sampai-sampai, Gracia Indri merasa minder dengan penampilan adiknya tersebut.

Seperti yang disampaikan Gracia Indri dalam Instagram pribadinya, Rabu (23/8/2017). Dengan mengunggah ulang salah satu foto sang adik, Gracia Indri berkata dalam keterangan foto, "Anak ini gak pernah berenti keceh .. bingung!!!! Aku juga bingung.. kenapa aku gk keceh2 ya .. ??"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sama-Sama Menawan

Dalam foto itu, Gisela Cindy tampak mengenakan pakaian bernuansa biru, lengkap dengan topi berwarna krem. Gisela Cindy memalingkan wajah seraya melirik ke arah kamera. Senyum pun tersungging di bibir merahnya.

 

Foto itu pun disukai oleh lebih dari 22 ribu pengguna Instagram. Beberapa warganet setuju dengan pendapat Gracia Indri, sedangkan yang lain menganggap kakak beradik itu sama-sama menawan.

"Dmna mna pasti adek lebih keceh ,dan nasip kita samah ka @graciaz14," tulis @_veronicarisa.

"Dari dulu mah emang suka banget sama adiknya aja. Hehehee.. ," sahut @sahir_syahputra23.

"Kaka adik sama ketjeh nya kok@graciaz14 kakanya mlh lbh seru dan kocak...ttp bersyukur ya," ungkap @teniakurniawati23.

"Hahaa,.. kak Indri juga keceh kog @graciaz14," imbuh @donna_inge.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.