Sukses

Kolaborasi Prilly Latuconsina dan Armada Bikin Penonton Histeris

Prilly Latuconsina dan Band Armada berkolaborasi membawakan lagu "Asal Kau Bahagia".

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina tampil kolaborasi bersama Armada dalam malam puncak HUT Ke-27 SCTVyang digelar secara live. Mereka secara apik membawakan lagu dari armada berjudul "Asal Kau Bahagia".

Penampilan dimulai dengan Prilly membawakan sebuah puisi syahdu buah karyanya sendiri. Ia nampak anggun dalam balutan gaun berwarna peach yang sementara Armada tampil dengan jas bernuansa gelap.

Penampilan Prilly Latuconsina dalam acara HUT Ke-27 SCTV yang berlangsung di JIE Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8/2017) malam. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Suara Rizal dan Prilly Latuconsina berpadu dalam alunan musik yang indah. Nyanyian keduanya pun disambut teriakan histeris dari para penonton, "Prilly, Prilly, Rizaaal." Teriakan pun masih begitu membahana hingga penghujung lagu yang dinyanyikan keduanya.

Malam perayaan HUT Ke-27 SCTV ini telah dimulai sejak Rabu (23/8/2017) malam dan berlangsung selama 27 jam hingga puncaknya pada malam ini, Kamis (24/8/2017) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Sejumlah artis turut meramaikan malam spesial ini, di antaranya Iwan Fals, Agnez Mo, NOAH, Armada, Syahrini, Kotak, Raisa, Afgan, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, JKT 48 dan satu musisi Internasional, Bebe Rexha.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.