Sukses

Suara Syahrini dan Fatin Hiasi Drama Musikal Anak Langit

Stefan William, Ranty Maria dkk mewakili Anak Langit tampil di HUT ke-27 SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang sinetron Anak Langit turut meramaikan perayaan HUT Ke-27 SCTV yang dihelat Kamis (24/8/2017) malam di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Para pemain Anak Langit membawakan drama musikal dengan tema cinta dan persahabatan.

Stefan William, Ranty Maria, dan kawan-kawan tampil sekitar pukul 22.00 WIB. Bermodalkan kemampuan akting yang mumpuni, mereka pun berhasil beradu akting secara live di panggung megah di hadapan ribuan penonton.

Fatin Shidqia tampil di drama musikal Anak Langit dalam perhelatan HUT Ke-27 SCTV yang berlangsung di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Drama musikal ini makin berwarna karena berhiaskan suara merdu dari Syahrini yang membawakan lagu "Secret Love Song". Masih seperti penampilan sebelumnya, Syahrini anggun dengan dress baby pink yang ia kenakan.

Setelah Syahrini, Fathin Shidqia Lubis menjadi penyanyi yang menutup cerita dalam musikal ini. Pelantun "Dia Dia Dia" ini sangat anggun dengan gaun muslimah berwarna ungu tua. Penyanyi jebolan pencarian bakat ini membawakan lagu berjudul "Away".

Usai drama musikal, Raisa kembali ke atas panggung membawakan lagu andalannya berjudul "Usai di Sini". Afgan juga kembali menyapa penggemarnya dengan lagu berjudul "Kita Jalan Terus".

Syahrini tampil di drama musikal Anak Langit dalam perhelatan HUT Ke-27 SCTV yang berlangsung di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sejumlah artis yang turut meramaikan HUT Ke-27 SCTV, di antaranya Iwan Fals, Agnez Mo, NOAH, Armada, Kotak, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, JKT 48 dan satu musisi Internasional, Bebe Rexha. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.