Sukses

Fairuz A Rafiq Nikmati Bulan Madu Setelah 3 Bulan Menikah

Setelah sempat menunda, Fairuz A Rafiq akhirnya menjalani bulan madu bersama sang suami, Sony Septian.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat menunda, akhirnya Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian menjalani bulan madu usai menikah pada 21 Mei 2017. Hal tersebut terlihat dalam unggahan di akun Instagram milik ibu satu anak itu.

Bersama sang suami, Fairuz A Rafiq berpose bersama di dalam pesawat. Keduanya menggunakan kemeja warna senada dan celana jeans layaknya pasangan yang tengah menjalani bulan madu.

"Makasih sayang akhirnya di ajak honeymoon jugaaaa...katanya ini part 1 emang part 2 nya apa siiih????" tulis anak dari pedangdut legendaris A Rafiq itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Kamis (25/8/2017).

Sayangnya, Fairuz A Rafiq tidak menyebutkan tujuan bulan madu mereka. Namun, unggahan tersebut tetap mendapat tanggapan dari warganet melalui kolom komentar.

"Masya Allah .... I like your stile kaka fairuz... Semoga Allah Sllu ngasih kebahagian buat kaka dan keluwarga Aamiin," tulis akun @nockitto1090. Kemudian akun @nadia.ayyu menulis "kayaknya langsung isi nnt, hehe aamiin".

Foto : Instagram

Selanjutnya akun @siskaanitafaujia berkomentar "betah lah liat kalian berdua bahagiaa semoga langgeng terus smpe kake nene yah lopee yuuu @fairuzarafiq".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.