Sukses

Sukses di Amerika Serikat, BTS Susul Popularitas PSY?

Lagu milik Bangtan Boys (BTS) belum lama ini diputar di salah satu radio ternama di Amerika.

Liputan6.com, Seoul - BTS atau Bangtan Boys merupakan boyband asal Korea Selatan yang sukses di dunia internasional. Pasalnya boyband asuhan Big Hit Entertainment ini telah membawa pulang penghargaan Billboard Music Award beberapa waktu lalu.

Tak sampai di situ, BTS juga belum lama ini berhasil membawa pulang Teen Choice Award di Amerika. Kini, boyband yang digawangi tujuh pria itu kembali menorehkan prestasi.

Salah satu singlenya, "Not Today" diputar berulang kali di Wild Radio, San Francisco, America Serikat. Radio tersebut merupakan salah satu radio paling populer di pesisir barat Amerika itu. Selain itu di Chicago, dua lagu BTS "Fire" dan "Cypher Pt.3" juga diputar oleh salah satu stasiun radio terpopuler di kota tersebut.

Pencapaian yang diraih BTS disebut sama dengan yang diraih oleh PSY lewat "Gangnam Style". Maklum saja, awal kepopuleran lagu tersebut dimulai setelah salah satu radio di Amerika memutar lagu tersebut secara berkala.

Sejak saat itu, PSY sukses dikenal di dunia internasional. Bahkan ia juga hadir dalam acara Europe Music Award kala itu.

Dengan berkembangnya BTS di Amerika, penggemar berharap suatu saat Rap Monster cs ini dapat masuk dalam Billboard’s Hot 100 chart. Sementara itu, BTS dikabarkan akan merilis album comeback September mendatang.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.