Sukses

Pacaran 2 Tahun, Lee Jun Ki Putus dengan Jeon Hye Bin

Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin mengakhiri kisah cinta yang sudah dirajut selama dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin resmi putus. Dilansir dari Soompi, Jumat (25/8/2017) seorang sumber mengungkap bahwa kesibukan keduanya sebagai selebritas memaksa mereka mengakhiri hubungan.

Sumber tersebut juga mengatakan Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin mengakhiri hubungan secara baik. Keduanya mengaku akan saling mendukung sebagai teman satu profesi. 

Sementara itu, kisah cinta Jeon Hye Bin dan Lee Jun Ki terungkap setelah hubungan selama dua tahun ini berjalan secara diam-diam. Bahkan mereka berdua juga selalu mengelak jika ditanya media mengenai hubungan spesial.

Hingga akhirnya salah satu media Korea Selatan menangkap keduanya saat kencan di tahun baru. Foto itu juga sempat dibantah oleh Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin.

Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin bertemu saat terlibat dalam drama Gunman In Joseon. Chemistry apik keduanya sebagai pasangan akhirnya membuat mereka merajut kasih di kehidupan nyata.

Sayang kisah asmara yang diramalkan akan menyusul Song Song Couple ini justru harus berakhir. Sampai berita ini diturunkan, agensi kedua artis Korea itu belum ada yang memberikan konfirmasi.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.