Sukses

Dilarikan ke Rumah Sakit, Kate Middleton Hamil Anak ke-3?

Rumor kehamilan ketiga Kate Middleton kembali mencuat setelah istri Pangeran William itu dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, London - Keinginan Kate Middleton dan Pangeran William untuk memiliki banyak anak tampaknya akan terwujud. Dua tahun setelah kelahiran anak keduanya, Kate Middleton dikabarkan tengah hamil anak ketiga.

 Pangeran William dan Kate Middleton serta kedua anak mereka [foto: pop sugar]

Sejatinya, rumor tentang kehamilan ketiga Kate Middleton ini sudah sempat beredar beberapa waktu lalu. Namun, kala itu isunya berlalu begitu saja. Dan sekarang, kabar yang sama kembali mencuat setelah Kate dilaporkan dilarikan ke salah satu rumah sakit di daerah Marylebone, London, Inggris.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (24/8/2017), istri Pangeran William itu kabarnya dirawat selama satu malam. Tidak diketahui penyakit apa yang diderita Kate Middleton.

Meski hanya sebentar berada di rumah sakit, tampaknya sakit yang diderita Kate Middleton sudah tak bisa ditolerir lagi. Wanita berusia 35 tahun itu bahkan menitipkan kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte, kepada ibunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Morning sickness

Banyak yang menduga Kate Middleton tengah mengalami morning sickness parah sejak didiagnosis menderita hiperemesis gravidarum saat hamil George di tahun 2012 silam.

 Serunya melihat perubahan wajah dan gaya seorang Kate Middleton dari waktu ke waktu, sejak kecil hingga saat ini. Penasaran?

Alhasil, tidak sedikit orang yang menduga kalau Kate kini tengah hamil anak ketiga. Sayangnya, baik Kate Middleton maupun Pangeran William tidak ingin memberitahu siapa pun perihal kabar bahagia ini, kecuali sahabat dekat mereka.

"William dan Kate sudah tidak sabar untuk memberitahu George dan Charlotte kalau mereka akan memiliki saudara laki-laki atau perempuan," ujar salah seorang kerabat dekat mereka.

Bukan hanya itu, Kate Middleton dan Pangeran William juga kabarnya sudah menyiapkan nama yang indah untuk anak ketiga mereka. "Mereka suka nama Edward atau James untuk anak laki-laki dan Isabella atau Olivia untuk anak perempuan," jelasnya lagi.

 Pangeran William dan Kate Middleton serta kedua anak mereka [foto: e online]

Namun, hingga saat ini belum dapat dipastikan apakah Kate Middleton benar-benar hamil atau tidak. Pasalnya, saat ini Pangeran William dan keluarga besarnya sedang liburan ke Skotlandia.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.