Sukses

Gagal Pergi Haji, Ini Curhatan Zaskia Adya Mecca

Setiap muslim pasti berkeinginan untuk melaksanakan rukun Islam kelima, termasuk Zaskia Adya Mecca.

Liputan6.com, Jakarta Setiap muslim pasti berkeinginan untuk melaksanakan rukun Islam kelima, termasuk Zaskia Adya Mecca. Sayangnya, keinginan yang sudah ada sejak awal tahun harus tertunda.

Justru sang kakak, Tasya Nur Medina, yang terlihat santai ternyata bersama sang suami, Ferry Ardiansyah berangkat lebih dulu. Zaskia Adya Mecca pun mengungkapkan di akun Instagram pribadinya, Jumat (25/8/2017).

Zaskia Adya Mecca sedih tak bisa berangkat haji tahun ini (Foto: Instagram)

Zaskia Adya Mecca bahkan mengantarkan Tasya dan suaminya ke bandara. Pemain film Hijab ini tak sendiri, bersama saudara-saudara lainnya ia melepas sang kakak.

Zaskia Adya Mecca pun menceritakan kesibukan dirinya bersama sang adik, Tania Raymina mengurus keberangkatan dirinya dan saudara lainnya ke Tanah Suci.

"Rencana Allah emang kita ga pernah tau .. rasanya awal tahun ini saya dan @taniaraymina yang sibuk memilih travel buat kita berangkat haji .. siapin semua data dan niat semuanya .. kak @tasyanurmedina mah santai2 aja .. ," tulis Zaskia Adya Mecca sebagai keterangan foto.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zaskia Adya Mecca Menangis

Istri Hanung Bramantyo ini pun sempat kaget mendengar kakak iparnya akan pergi haji secara mendadak. "Sampai bbrp bulan lalu bang ferry bilang "tasya kita alhamdulillah kayanya berangkat haji tahun ini" padahal kak tasya setiap saya dan tania ngomongin soal haji dia diem aja kaya belum mau buru2..," lanjutnya.

Mengantar kakak ke bandara, diakui Zaskia Mecca perasaannya campur aduk. Bahkan, ibu tiga anak ini pun menahan tangisnya.

Zaskia Adya Mecca mengantar sang kakak ke bandara untuk beribadah ke Tanah Suci  (Foto: Instagram)

"Sampai siang ini, kita semua nganterin kak tasya ke airport , ka tasya masi dlm situasi bingung ga nyangka bisa berangkat tahun ini .. ga ada planning haji sama sekali pdhl dari awal tahun .. sedangkan saya melepas kak tasya berangkat juga dengan perasan campur aduk nahan nangis .. dan menyadari banget kalo haji memang bener2 undangan dari Allah , belom tentu kita siap mental, siap materi bisa langsung berangkat kapan pun kita mau .. tapi kak tasya beruntung banget tiba2 diundang sama Allah bisa berangkat tahun ini ... bismillah ya kak semoga lancar semuanya, semoga ia bisa segera nyusul haji tahun depan Aamiiiinnn ..," tambahnya.

Meski sedih, Zaskia Adya Mecca tetap mendoakan sang kakak untuk beribadah ke rumah Allah dengan selamat hingga kembali pulang ke Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.