Sukses

Joget Lagu Despacito, Caisar Kembali Tuai Kontroversi

Caisar tampak asyik berjoget sesuai irama lagu "Despacito".

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memutuskan untuk kembali ke panggung hiburan, beberapa waktu lalu, Caisar tak henti menjadi pusat perhatian publik. Banyak orang yang masih bertanya-tanya, bahkan menentang keras keputusan pribadinya tersebut.

 Pada 5 April 2014, Caisar Aditya Saputra resmi meminang Indadari, janda beranak satu. (Istimewa)

Namun, tampaknya Caisar tak peduli dengan omongan publik. Akun Instagram pribadinya yang kini bernama @caisar_yang_belomsempurna itu dipenuhi promosi acara televisi, juga aktivitasnya di dunia hiburan.

Salah satunya tercermin melalui sebuah video yang diunggah Sabtu (26/8/2017). Dalam video tersebut, Caisar tampak asyik menggerakkan kepalanya ke atas dan ke bawah diiringi lagu "Despacito".

Caisar terlihat berusaha melakukan lip sync dengan lagu berbahasa Spanyol tersebut. Lantaran tak mampu mengikuti lirik lagunya, mulut Caisar hanya terbuka tak beraturan. Wajahnya pun tampak ceria seperti saat berjoget di acara televisi.

 

@musical.ly @musical.ly.indonesia by @black.niz_

A post shared by Caisar Yang Belom Sempurna (@caisar_yang_belomsempurna) on

 

Pro kontra publik pun kembali muncul di kolom komentar video tersebut. Banyak yang keheranan dengan tingkah Caisar tersebut. Namun, tak sedikit pula warganet yang membela niat baik Caisar yang kembali ke dunia hiburan demi menghidupi keluarganya.

"Ga ada rasa bersalahnya sebagai hamba Allah...sebagai suami..sebagai ayah. Astagfirulloh...sedih liatnya," tulis @hayfa1446zd.

"Sudah bahagiakah engkau dengan dunia? Sudah bahagiakah engkau dengan harta di dunia?, jika sudah suatu saat kembali lah berhijrah.. Allah mengampuni segala perbuatanmu..," sahut @oliveummu_ryu.

"biarin aja napa orang dia" ini gak suka gak usah di liaat gamoang kan... baca komenan kok pada nyinyiirr..," sindir @merany15.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.