Sukses

Kekasih Laudya Cynthia Bella Buktikan Indonesia-Malaysia Akur

Calon suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, membuktikan kalau Indonesia dan Malaysia bisa bersatu.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksanaan SEA Games 2017 di Malaysia meninggalkan banyak catatan. Salah satunya, terbaliknya posisi bendera Indonesia di buku panduan SEA Games 2017 yang dijadikan suvenir.

Kesalahan itu ternyata memancing kemarahan warga Indonesia. Bahkan tidak sedikit orang yang membalas dengan mengunggah foto bersama bendera Malaysia dalam kondisi terbalik.

 Calon suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, membuktikan kalau Indonesia dan Malaysia bisa bersatu.

Namun, ternyata perseteruan antara Indonesia dan Malaysia hanya terjadi di satu sisi saja. Calon suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, membuktikan kalau Indonesia dan Malaysia bisa bersatu.

Engku Emran mengirim ulang unggahan akun Instagram @mynegaraku. Di sana terdapat foto sejumlah pendukung tim sepak bola Indonesia dan Malaysia berpose bersama di depan Stadion Shah Alam, saling merentangkan bendera negara masing-masing.

"Penyokong Malaysia dan Indonesia bergambar bersama di luar Stadium Shah Alam! Ini sebenarnya kita! Kepada Team Malaysia - all the best, kepada Team Indonesia, good luck! #bangkitbersama #negaraku #KL2017 #malaysia #indonesia #serumpun" tulis pengusaha berusia 42 tahun itu.

Foto tersebut juga disukai oleh Laudya Cynthia Bella sebagai tanda setuju. Seperti diketahui, Engku Emran merupakan pengusaha kaya asal Negeri Jiran.

 Gaya hijab Laudya Cynthia Bella. (sumber foto: @laudyacynthiabella/instagram)

Duda beranak satu itu disebut-sebut akan menikahi Laudya Cynthia Bella dalam waktu dekat. Sayangnya, hingga kini Bella dan Engku Emran belum juga menjelaskan lebih lanjut tentang rencana bahagia mereka.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.