Sukses

Kylie Jenner Berani Ekspos Payudara, Tyga Menyesal

Kylie Jenner sudah tak segan menonjolkan payudara polosnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Seiring bertambahnya usia, Kylie Jenner kini semakin berani menjalani sesi fotografi yang lebih seksi. Bahkan, ia sudah tak segan menonjolkan bagian payudara polosnya. Kemolekan tubuhnya bisa dilihat dalam sesi "pemotretan telanjang" pertamanya dengan V magazine.

Kylie Jenner yang baru berulang tahun ke-20 pada awal bulan ini, memamerkan bagian tubuh sensitifnya itu saat menjalani sesi pemotretan bersama fotografer Nick Knight untuk edisi terbaru majalah tersebut, seperti disampaikan Ace Showbiz, akhir pekan lalu.

Dalam beberapa foto seksi tersebut, Kylie tampak terbaring menyamping sambil memamerkan payudara polos dengan gaun kuning transparan. Rambutnya pirangnya membuat Kylie terlihat semakin seksi dan panas. Eyeshadow perak dan biru membuat wajahnya terlihat berkilau.

Kylie Jenner di majalah V. (Ace Showbiz)

Di foto kedua, ia mengenakan gaun transparan merah dengan lengan panjang. Putri bungsu Kardashian-Jenner bersaudara itu kembali menunjukkan lekuk tubuhnya dengan pose menggoda di depan kamera. Ia tampak sedang berdiri dan rambutnya sedang ia genggam.

Kylie Jenner mengatakan kepada pihak majalah bahwa pemotretan tersebut adalah sesi pertamanya dalam berpose tanpa busana. Kekasih Travis Scott (II) itu mengatakan, "Saya selalu berfoto dengan seksi, tapi tidak pernah benar-benar telanjang."

Simak juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyesalan Tyga

Setelah melihat foto-foto vulgar Kylie Jenner, satu sumber untuk HollywoodLife.com menyatakan bahwa rapper Tyga mengaku menyesal setelah melihat foto bugil mantan kekasihnya itu. "Tyga menggila dengan foto-foto terbarunya (Kylie), dia (Tyga) pikir dia sangat seksi, dan dia menyalahkan dirinya sendiri setiap hari karena melepaskannya" kata seorang sumber yang dekat dengan rapper berusia 27 tahun itu.

Menurut sumber tersebut, Tyga menganggap Kylie sebagai gadis yang sempurna baginya. Sumber tersebut lalu melanjutkan, "Kylie adalah wujud dari apa yang Tyga yakini sebagai wanita sempurna, tubuhnya, wajahnya, kepribadiannya, semuanya persis seperti itu."

Kris Jenner dan Caitlyn Jenner sudah berpisah sejak lama. Namun kali ini keduanya memiliki keinginan yang sama, yaitu sebuah perpisahan diantara Kylie Jenner dan Tyga. (AFP/Bintang.com)

Kylie sendiri dalam acara Life of Kylie akhir pekan lalu mengungkapkan betapa bahagianya dirinya dengan kekasih barunya, Travis Scott (II). Kylie juga sempat menjelaskan alasan di balik perpecahannya dengan Tyga. "Sama sekali tidak ada satu hal yang salah dengan saya dan T. Dia dan saya akan selalu, selalu memiliki ikatan," ujarnya dalam sebuah pernyataan.

Ia juga sempat mencurahkan, "Bagian tersulit tentang memiliki hubungan asmara, bagi saya, karena bisa meledak di seluruh Internet. Saya kadang-kadang merasa sedang menjalin hubungan dengan dunia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga