Sukses

Warkop DKI Reborn Bikin ABG Makassar Heboh

Lebih dari 100 remaja sudah menyambut kedatangan para pemain Warkop DKI Reborn sejak dari Bandara Sultan Hasanudin.

Liputan6.com, Makassar - Kedatangan pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 disambut meriah di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (28/8/2017). Tora Sudiro, Vino Bastian, Abimana Aryasatya, dan Indro Warkop membuat heboh anak-anak ABG yang memadati Trans Studio Mall Makassar.

Lebih dari 100 remaja sudah menyambut kedatangan para pemain Warkop DKI Reborn sejak dari Bandara Sultan Hasanudin.

Tak hanya kaum remaja, warga sekitar yang terdiri dari ibu-ibu pun turut riuh melihat ketiga aktor tampan tersebut. "Selamat pagi Makassar. Luar biasa sekali masyarakat di sini," ujar Tora Sudiro. 

Sementara itu Indro Warkop pun mengingatkan untuk terus mencintai film nasional. Indro juga mengajak penggemar menonton lagi Warkop DKI Reborn. "Hayo kita cintai film nasional. Film nasional jadi tuan rumah dan jaya di negeri sendiri. Jangan sampai tidak menonton Warkop DKI Reborn, " ujar Indro.

Para Pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 di Makassar

Mereka pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan ratusan penggemar, meski hanya memiliki waktu 10 menit. Setelah dari Makassar, rombongan pemain, kru, dan media akan menuju Surabaya, Jawa Timur.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.