Sukses

Unggah Foto Buram, Warganet Soroti Ponsel Milik KD

Krisdayanti mengunggah foto kebersamaannya dengan anak-anak. Namun, jepretan foto penyanyi yang karib disapa KD terlihat kabur.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun sudah tak tinggal bersama, rasa cinta Krisdayanti terhadap putri sulung dari pernikahan pertamanya, Aurel Hermansyah, tetap menyala di dalam hatinya. Bahkan, Krisdayanti masih tak ragu untuk mempertemukan Aurel dengan Amora, anak yang lahir setelah ia menikah dengan Raul Lemos.

Keakraban Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Amora Lemos sempat diabadikan kembali baru-baru ini. KD--sapaan akrab Krisdayanti--bahkan merasa lebih bahagia karena hingga saat ini, kedua putrinya yang berbeda ayah itu masih sehat dan saling menyayangi.

Krisdayanti bersama kedua putrinya, Aurel Hermansyah dan Amora Lemos. (Instagram - @krisdayantilemos)

"My two beautiful daughters @aurelie.hermansyah @ariannhaamoralemos. I am grateful they are growing healthy, alhamdulillah," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto yang diunggah melalui akun Instagram @krisdayantilemos, Minggu (27/8/2017).

Kebahagiaan tak hanya milik Krisdayanti dan kedua putrinya. Warganet yang sebagian besar adalah penggemarnya pun tentunya tak bisa menutupi rasa takjub dan kagum mereka terhadap kebersamaan Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Amora.

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ponsel Krisdayanti Murah?

"Alhamdulillah.. Seneng banget lihat foto ini. Aurel secantik mimi @krisdayantilemos ya senyumnya," kata @riris.rizka. "Bahagianya.Mimi,yg sľl berbesar jiwa...," tulis @diniedydd.

"Ibu yg baik bersama anak anak yg baik," ujar @maimunahakbar. "Mirip banget aurell dg adek nya......," @bhiemorazak4025 menimpali. "Ini tiga generasi yg cantiq2 dan luarbiasa," ujar @febryantiwinda.

Keakraban Krisdayanti dan Aurel [foto: Instagram]

Meskipun begitu, tak luput juga komentar-komentar yang membahas hal lain. "Tanganny aurel ngeri liatny," kata @atiklusiantoro123. "Fotonya cantik2 tp sayange kok kabur ya mi.apa pakek kamera ponsel ya," @hidabrodjo mengutarakan.

Rangkaian doa dan luapan kebahagiaan lain juga diungkapkan beberapa warganet. "Seneng liat nya mimi senyum lepas sma loly jg aduh mirip ya mih heeee," kata @nenknuur. "Aduuuuhhhh senang banget meliat klian smga indah pd wktu ya mimi," ujar @rhikabawel. "Semoga kebersamaan tetap terjaga..sediih berpisah..," @lianyayos menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.