Sukses

Caisar Joget Lagi, Eko Patrio: Bisnisnya Drop

Perlahan-lahan, alasan Caisar joget di acara televisi mulai terkuak.

Liputan6.com, Jakarta - Caisar memutuskan untuk kembali ke dunia entertainment dengan kembali berjoget di salah satu program acara televisi. Keputusan ini rupanya merupakan kemauan pribadi Caisar tanpa dorongan dari pihak lain, termasuk pihak televisi.

"Dia ajuin diri. Pertama kali ngobrol, curhat Caisar dan kakaknya terjawab juga di Instagram saya. Dia happy, senang. Dia yang pertama kali memohon meminta kepada tim Ekomando dan pihak broadcast bisa enggak ngisi. Karena ada peluang nari, ya sudah boleh," ujar Eko Patrio, pimpinan Ekomando, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Eko Patrio menjelaskan, kala itu sempat terjadi perbincangan antara Caisar, kakak Caisar, dengan pihak televisi. Karena Eko Patrio mengenal baik Caisar dan tahu bahwa Caisar cocok di bidang tari, Eko Patrio pun mengizinkan.

Kala itu, tak ada niat lain dari Eko Patrio untuk menerima permohonan Caisar, selain ingin membantunya. Bagi Eko Patrio, sosok Caisar sudah dianggapnya tak cuma sebatas teman, tapi keluarga dekat.

"Saya sudah anggap adik saya dan melihat Caisar kebutuhannya sangat membutuhkan, karena bisnis agak drop. Ya sudah jadi pengisi acara dan kebetulan di acara kami itu butuh juga (dancer). Ada orang India juga, jadi dia ngelead."

Perjanjian kontrak untuk Caisar sendiri juga disamakan dengan pemain yang lainnya. "Kontrak sama dengan pengisi acara yang lain. Cuma waktu itu saya kasih kesempatan pada Caisar mau enggak ikut fragment sketsanya. Tapi dia bilang, 'Mas aku enggak bisa aku ngedance aja,'" ucapnya.

 

 

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.