Sukses

Vishal Singh Akui Ada Gimmick dengan Jessica Iskandar?

Dikabarkan ada gimmick cinta segitiga antara Vishal Singh, Vishal Karwal, dan Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Vishal Karwal di Tanah Air membuat kehebohan tersendiri. Selain tersiar kabar dirinya dekat dengan DJ seksi, Gebby Vesta, dia juga mengaku suka dengan Jessica Iskandar. Ya, perempuan yang akrab disapa Jedar itu kini diisukan dekat dengan Vishal Singh.

Namun, Gebby Vesta mengakui kalau cinta segitiga antara Vishal Karwal dengan Jessica Iskandar dan Vishal Singh itu hanyalah sebuah gimmick dari salah satu stasiun televisi. Sayangnya hingga kini belum ada konfirmasi mengenai kebenaran hal tersebut.

Jessica Iskandar dan Vishal Karwal (Foto: Herman Zakharia)

Vishal Singh pun saat ini tengah sibuk menyapa para penggemarnya di berbagai daerah di Indonesia. Namun, beberapa jam lalu, ia mengunggah sebuah foto hitam putih di akun Instagramnya, Senin (28/8/2017).

Terlihat Vishal Singh mengenakan kaus rajut lengan panjang, dan mengenakan kacamata hitam. Tangannya menenteng sebuah tas besar, seolah ingin pergi ke suatu tempat.

Ia pun menulis sebuah kata sebagai keterangan gambar, "Don't take life to seriously (hidup jangan terlalu serius)."

Entah apa yang dimaksud Vishal Singh. Apakah ini pertanda bahwa dirinya mengakui antara ia, Vishal Karwal dan Jessica Iskandar melakukan gimmick untuk menaikkan rating acara televisi?

Vishal Singh (Foto: Instagram)

Seolah warganet tak peduli dengan gimmick, mereka tetap memuji kegantengan Vishal Singh. Seperti akun @dafirakanaya31, "Ya allah ganteng banget."

Sementara akun @erikaamt_melanjutkan, "Waww vishal so you very cool." "You look sooooo handsome and look soooo great @vishal.singh786 bhai," timpal akun @alyatriandasari.

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.