Sukses

Umbar Berapa Tinggi dan Berat Badan, Nikita Willy Tetap Bangga

Nikita Willy meluapkan rasa bangga dan percaya dirinya terhadap tinggi dan berat badannya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy merupakan salah satu aktris Indonesia yang paras wajahnya dipuji oleh banyak orang. Karier kekasih Indra Priawan Djokosoetono ini bahkan sedang menanjak berkat kepiawaiannya dalam berakting.

Namun, ternyata selama ini ada yang mengganggu pikiran Nikita Willy perihal tinggi tubuhnya. Seolah mengakui salah satu hal yang terasa kurang dalam dirinya itu, belakangan Nikita Willy meluapkan rasa bangga dan percaya dirinya terhadap tinggi dan berat badannya.

Salah satu unggahan foto Nikita Willy di Instagram. (@nikitawillyofficial94)

Hal tersebut ia ungkapkan sendiri melalui akun Instagram @nikitawillyofficial94. "Yess i'm 153cm, 50kg and proud. Ladies... Embrace yourself, don't let anyone bring you down with their words, because you're perfect just the way you are! be grateful for what we've got have a lovely Monday," katanya sebagai keterangan foto, Senin (28/8/2017).

Dalam fotonya, Nikita Willy terlihat memukau dengan busana seksi dan bentuk tubuh yang bisa dibilang ideal di mata kebanyakan pria. Posenya yang sedang berjalan ditambah pemandangan yang asri, menambah keindahan raga sang aktris.

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertabur Pujian

Foto dan keterangan yang diunggah Nikita Willy itu membuat dirinya dibanjiri oleh beragam pujian dari warganet. "Yes tetap bersyukur apa yg Tuhan berikan dan jgn berkecil hati ttp bangga apalgi cantik," tulis @aini_1977. "Great caption, amazing quote! Keep going on!" kata @saktijuli.

Beberapa warganet wanita bahkan merasakan hal yang sama dengan Nikita Willy. "Berat sama tinggi sama persis sama aku ka," ujar @vtrisuryani. "Samaan :D tp gpp yg pnting happy n besyukur," @titah_susi mengungkapkan. "Sama kaya aku tapi tetep gak pede ihh.. Hebat nikita.. Proud of you," tulis @ade_trilistya.

Nikita Willy (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Tak sampai di situ, banyak juga yang memberi dukungan kepada Nikita Willy atas munculnya beberapa komentar kurang mengenakkan terhadap tinggi badan bintang film Gasing Tengkorak itu.

"Nothing's wrong with that babe, siapa siapa yg ngomong?" ujar @vina_octavia. "Yg penting sehat trs biar bisa trs berkarya di jagat hiburan tanah air ya kak iki @nikitawillyofficial94 semua ciptaan Tuhan indah adanya," timpal @mbsentertainments.

"You are beautifuul nikiiii!!! Cantiik abes dan manis ga bosenin. Bersyukurlah @nikitawillyofficial94," kata @3m4n_as. "Tetep canti dan menarik kok love it..," @rhanirully menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.