Sukses

Banyak Teman Sakit, Nikita Mirzani: Aku Jadi Takut

Nikita Mirzani mengaku orang-orang disekelilingnya memang jauh dari kata hidup sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani mengaku sudah tidak pernah mengonsumsi alkohol dan mengurangi kehidupan malamnya. Hal tersebut dilakukan atas dasar kekhawatirannya pada kesehatan.

Terlebih, ia mengaku orang-orang disekelilingnya memang jauh dari kata hidup sehat. Hal tersebut ia akui saat ditemui di sela-sela sesi pemotretan untuk produk perawatan organ intim wanita, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

"Di lingkungan Niki banyak yang kena penyakit, jadi Niki takut. Lebih waspada lagi, kan sekarang juga udah nggak ada siapa-siapa, takut kalau sakit ngerepotin orang. Awalnya susah hidup sehat karena kan teman-teman nggak ada yang sehat," kata Nikita Mirzani, Senin (28/8/2017).

Dari situ lah kemudian ibu dua anak ini memutuskan untuk mengubah pola hidupnya ke arah lebih baik lagi. Salah satunya juga dengan memperhatikan pola makan dan waktu istirahat.

"Jadi sudah mulai jaga jarak kayak keluar malam, minum alkohol udah enggak pernah sama sekali. Kanker serviks itu kan bisa ditimbulkan karena pola makan makanya niki makanannya juga sekarang yang rebus-rebusan," lanjut Nikita Mirzani.

Menjalankan pola hidup sehat, diakui Nikita Mirzani, sudah mulai ia lakukan sejak dua tahun belakangan, "Hidup sehat sudah jalan dua tahun ya, makanya badan masih bagus kayak gini. Olahraga juga harus, treadmill kalau nggak setengah jam, sejam," kata Nikita Mirzani.

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.