Sukses

Cium Putra Bungsu Maia Estianty, Mulan Jameela Tuai Sindiran

Mulan Jameela merayakan ulang tahunnya bersama putra bungsu Maia Estianty, dan putri sulungnya.

Liputan6.com, Jakarta Dul Djaelani, putra bungsu pasangan Maia Estianty dan Dhani Ahmad belum lama ini berulang tahun ke-17. Kebetulan sekali, Mulan Jameela pun merayakan hari lahir pada tanggal yang sama.

Ternyata bukan hanya mereka berdua yang lahir pada tanggal sama, tetapi anak sulung Mulan Jameela dari pernikahan pertama juga berulang tahun. Perayaan pun digelar bersama-sama.

Maia Estianty dan Dul Jaelani. (Instagram/maiaestiantyreal)

Namun, dalam foto yang diunggah Mulan Jameela di akun Instagramnya, Senin (28/8/2017), tak terlihat putrinya. Justru yang tampak Mulan Jameela mencium pipi anak Maia Estianty tersebut.

Sambil memejamkan mata, istri kedua Dhani Ahmad ini mencium pipi kiri adik Al dan El. Sementara, Dhani Ahmad tersenyum melihat keakraban anak Maia Estianty dengan ibu sambungnya.

"Sukses terusss kesayangan ku @tiaransvtr @duljaelani HBD ya semoga ap yg di citacitakan Tercapai Aminn
.
.
#bigfamily #Mulanjameela #ahmaddani #hbdmylove #latepost," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari seribu pengguna Instagram.

Mulan Jameela pun tak menutup kolom komentarnya, sehingga warganet bisa bebas mengutarakan pendapatnya. Tak sedikit yang menghujatnya.

Putra bungsu Maia Estianty dapat ciuman dari Mulan Jameela (Foto: Instagram)

"Eh.. Naha ga ada poto cium tiara? Perasaan asa lebih seneng share ke akraban sama anak nyonyaah maya kebanding sama anak sendiri @mulanjaameela1. Biar keliatan Akur sama keluarga nyonyah yg terhormat dong..," tulis akun @dianaba_15.

Sementara akun @ini.jaren menambahkan, "Jangan lupa Makan yg banyak mengandung protein dan karbohidrat ya teh, karena pura2 bahagia butuh banyak tenaga😢 @mulanjaameela1."

"Foto pertama malah nyium anak orang lain! Keliatan bgt pencitraanya. Foto yg cium anaknya sndri malah gk ada," tambah akun @prillylatasya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.