Sukses

Bibir Berkilau Permata, Anniesa Hasibuan Tiru 3 Artis Dunia Ini

Gaya dandanan bibir berkilau Swarovski ala Anniesa Hasibuan mengingatkan kita pada 3 artis dunia ini.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Anniesa Hasibuan yang dikenal sebagai bos PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel masih hangat diperbincangkan publik. Mulai dari media berita sampai dengan jejaring sosial mengulas sisik melik Anniesa. Selain menjalani First Travel, Anniesa juga bergelut di bisnis fashion.

Di balik kasus yang dihadapinya, Anniesa Hasibuan dikenal sebagai sosok desainer busana muslim. Beberapa karyanya bahkan pernah terpampang di panggung New York Fashion Week. 

Tak heran, Anniesa selalu menunjukkan imej glamor di berbagai kesempatan, termasuk social media, sebagai perempuan sosialita. Tentu itu terjadi sebelum dia ditahan karena kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang calon jemaah umrah. 

Salah satu penampilan glamor yang sedang marak disorot publik adalah makeup bibirnya yang terlihat mahal dan berkilau. Dengan riasan mata yang tak kalah cetar, bibir wanita berusia 31 tahun itu dipenuhi oleh batu permata Swarovski. Riasan tersebut menjadi viral dan menjadi tren di kawula muda.

Agaknya Anniesa Hasibuan terinspirasi gaya seleb dunia. Dalam catatan Liputan6.com, ada beberapa artis dunia yang pernah merias bibirnya bak tren yang diangkat Anniesa Hasibuan. Siapa sajakah mereka?

 

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rihanna

Rihanna pernah menghiasi bibirnya dengan manik-manik merah berkilau, lengkap dengan lipstik dasar berwarna merah pekat. Tak hanya bibirnya, sebagian wajahnya juga dihiasi oleh batu permata dan aksesori yang sangat megah dengan sentuhan warna putih dan emas. Dandanan Rihanna ini menghiasi cover suatu majalah internasional.

 

3 dari 4 halaman

Kesha

Walau tak menggunakan manik-manik atau batu permata, riasan bibir penyanyi Kesha tidak kalah berkilau dengan Rihanna maupun Anniesa. Warna biru yang mendominasi riasannya diberikan sentuhan glitter, sehingga bibir dan matanya semakin berkilau. Riasan ini dia pakai di salah satu musik videonya berjudul "We R Who We R".

4 dari 4 halaman

Jennifer Lopez

Bibir J-Lo dihiasi dengan manik-manik yang berkilau di salah satu musik videonya berjudul "Goin' In", berkolaborasi dengan Flo RIda. Dengan nuansa yang berbeda dari Rihanna dan Kesha, bibir J-Lo didominasi dengan warna merah muda dengan riasan mata yang lebih sederhana. (Khansa Olivia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.