Sukses

Usai Jalani Bulan Madu, Fairuz A. Rafiq Inginkan Ini

Fairuz A. Rafiq sangat puas bisa berbulan madu dengan sang suami, Sony Septian di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A.Rafiq berbahagia, lantaran setelah tiga bulan menjalani biduk rumah tangga bersama Sony Septian, dirinya bisa menikmati bulan madu. Keduanya pun memilih Bali sebagai destinasi liburan.

Enam hari berada di sana, tak banyak foto yang diunggah Fairuz A. Rafiq di akun Instagramnya. Meski begitu, kebahagiaan dirinya tak dapat ditutupi saat ia selalu bersama sang suami.

Fairuz A. Rafiq dan Sony Septian berada di Bali selama enam hari (Foto: Instagram)

Lihat saja kalau keduanya berada di pinggir pantai kala matahari terbenam. Sony Septian menggendong Fairuz A. Rafiq dari belakang, dan mereka pun tertawa bahagia.

Belum lagi, kala anak bungsu mendiang A.Rafiq ini duduk bersanding di sebuah kafe. Sambil berpegangan tangan, Fairuz A. Rafiq dan Sony bertatapan muka dan tersenyum bersama.

Fairuz A. Rafiq pun memberikan catatan kepada sang suami dalam keterangan foto yang disukai lebih dari 9 ribu pengguna Instagram.

Fairuz A. Rafiq menikmati bulan madu bersama sang suami (Foto: Instagram)

"Dear suamiku tersayang makasih ya atas liburan yg sangat berarti buat aku ....
Ini melebihi apapun buat aku...6hari dibali sama kamu menyenangkan...ada banyak rasa selama itu kita bersama...tapi berakhir dgn selalu menyenangkan....makasih ya sayang bulan madu nyaaa...," kata Fairuz A. Rafiq.

Fairuz A. Rafiq pun membuat harapan agar dirinya segera diberi momongan. "semoga ALLAH memberikan rezeki yg lebih banyaaaak lagi ya sayang buat kamu...dan nanti kita liburan bareng faaz dan kalau ALLAH mengizinkan bisa bareng calon bayi..aamiin...semoga segera.... heheheee."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.