Sukses

Promosi Jodoh yang Tertukar, Rizky Nazar Unggah Foto Ini

Jodoh yang Tertukar akan tayang pada Jumat (1/9/2017) di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron terbarunya tak lama lagi akan segera tayang, para pemain Jodoh Yang Tertukar pun mulai aktif melakukan berbagai cara untuk mempromosikan. Dari memposting video promo, banner poster, hingga foto-foto di balik syuting, mereka bagikan pada penggemar.

Beberapa waktu lalu, Aliando Syarief mengunggah sebuah video teaser hasil kreasi sendiri di akun Instagramnya. Menariknya, video tersebut tak menampilkan akting dirinya. Aliando justru membuatnya khusus untuk pasangan Rizky Nazar dan Cut Syifa yang menjadi pemeran utama di Jodoh Yang Tertukar. Video keren ala teaser film tersebut pun menuai banyak pujian dari para penggemar.

 

#jodohyangtertukar #segera

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

Menyusul Aliando, Rizky Nazar baru-baru ini juga mengunggah foto keseruan syuting. Foto tersebut memperlihatkan keceriaan Rizky bersama Syifa, dan Aliando dengan Megan Domani tengah menaiki motor vesva antik. Gaya keempatnya yang cukup retro lengkap dengan kacamata hitam terpasang, langsung menarik perhatian penggemar.

Banyak yang mengatakan gaya keempatnya sangat lucu, tapi tetap keren. Sejumlah penggemar bahkan dibikin gagal fokus melihat ekspresi Aliando di foto tersebut. Wajah Aliando memang terlihat paling ekspresif dibanding tiga rekannya yang lain. Di luar itu, penggemar juga iri melihat keceriaan dua pasangan tersebut.

"Double date cucok @rizkynazar20 @cutsyifaa @aliandooo @megandomani1410," tulis salah satu akun. "Andaikan aku yg diboncengin, pasti bahagia bgt...@rizkynazar20," ungkap fans Rizky yang lain.

Jodoh Yang Tertukar dikabarkan akan tayang mulai Jumat, 1 September 2017 mendatang. Sinetron ini akan menempati slot tayang pukul 18.00 WIB, yang sebelumnya diisi Anak Langit. Jam tayangnya diambil, tak berarti Anak Langit bakal ditamatkan. Jam tayang sinetron yang dibintangi Stefan William tersebut hanya akan bergeser saja.

Rizky Nazar mengunggah foto bareng dengan para bintang sinetron Jodoh yang Tertukar. Sinetron Jodoh yang tertukar akan tayang Jumat (1/9/2017). (Instagram)

Jodoh Yang Tertukar sendiri adalah sinetron terbaru Sinemart bergenre drama komedi yang mengangkat kisah tentang perjodohan dua orang remaja yang saling bertolak belakang. Disini, Rizky Nazar dan Aliando Syarief akan berebut cinta Cut Syifa. Sementara Megan Domani akan memerankan sosok antagonis seperti biasa ia lakoni. Seperti apa keseruannya? Tunggu saja penayangannya, segera di SCTV ya.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.