Sukses

Sindir Kim Kardashian, Taylor Swift Pamer Berlian Rp 133 Miliar

Di videoklip Look What You Made Me Do, Taylor Swift seolah menyindir Kim Kardashian yang biasanya pamer perhiasan.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift seolah membalas dendam kepada pihak yang membuat reputasinya hancur. Dalam beberapa daftar itu, selain Katy Perry yang dianggap musuh bebuyutan, masih ada Kim Kardashian.

	Adegan Taylor Swift dianggap menyindir Kim Kardashian (YouTube)

Menurut Kim Kardashian, Taylor Swift adalah wanita yang sok suci. Selama ini, Taylor Swift selalu bermain peran yang sangat bagus, dengan menjadi korban dalam kondisi dan keadaan yang tak menyenangkan. Akibatnya, Taylor banyak mendapatkan simpati publik.

Taylor Swift membalas dendam dengan merilis vidoeklip "Look What You Made Me Do". Sudah menjadi rahasia umum, Taylor Swift kerap kali mengungkapkan perasaannya lewat lagu.

Kali ini, lagu "Look What You Made Me Do" mengisahkan tentang reputasinya yang hancur. Kini, Taylor Swift telah kembali dengan gaya dan image baru yang lebih tangguh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sindir Kim Kardashian

Di salah satu adegan, Taylor Swift menyinidr Kim Kardashian. Selama ini, Kim Kardashian memang dikenal sebagai pecinta perhiasan dan batu mulia.

Bahkan, beberapa waktu lalu, Kim Kardashian mengunggah foto dirinya memasang berlian di giginya. Sayangnya, tak lama kejadian, Kim Kardashian mengalami kerampokan pada 2016 silam.

Salah satu barang yang hilang, cincin seharga US$4 juta atau sekitar Rp53 miliar milik Kim Kardashian. Entah sengaja atau tidak, Taylor Swift menampilkan adegan tengah berendam di bak mandi berisi tumpukan perhiasan dan batu mulia di video "Look What You Made Me Do".

	Taylor Swift dalam videoklip Look What You Made Me Do memamerkan kekayaan dalam tumpukan batu permata (YouTube)

Laporan dari E!, Rabu (30/8/2017), jumlah berlian tersebut senilai US$ 10 juta atau sekitar Rp 133 miliar. Bahkan, ada juga gambar Taylor Swift menggigit rantai berlian.

Kolom komentar video "Look What You Made Me Do" ramai oleh warganet. Menurut beberapa penonton, adegan itu seolah menyindir Kim Kardashian yang sebelumnya sering memamerkan perhiasannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.