Sukses

Pengalaman Seru George Clooney Jadi Ayah di Usia 58 Tahun

George Clooney tak menyangka ia bisa menjadi seorang ayah dari bayi kembar yang lucu.

Liputan6.com, Jakarta George Clooney resmi menikah dengan wanita yang ia cintai, Amal Alamuddin, pada September 2014. Saat ini, kebahagiaan George Clooney bertambah. Istrinya, Amal Alamuddin, belum lama ini melahirkan bayi kembar.

George Clooney mulai merasakan nikmatnya menjadi seorang ayah. Di usia George Clooney yang tak muda lagi, yakni 58 tahun, sang aktor bersyukur masih diberi kesempatan memiliki anak.

 

Dalam sebuah sesi wawancara, George Clooney menyebutkan pengalaman pertamanya punya bayi kembar. Bagi George Clooney, mulai dari deg-degan hingga khawatir pernah berkecamuk di pikirannya.

"Rasanya susah diungkapkan dengan kata-kata. Bahagia dan juga terharu. Saat aku rapi, aku ingin menggendongnya," kata George Clooney, diwartakan FoxNews, Rabu (30/8/2017).

"Saat aku menggendongnya, ada yang muntah. Lalu, aku terpaksa mengganti baju. Tapi itu sungguh menyenangkan," George Clooney menambahkan.

Bayi kembar George Clooney, yang diberi nama Alexander dan Ella, merupakan nama yang sangat populer di Amerika Serikat. Alexander berada di top 20 nama laki-laki paling populer sejak 2000, sementara Ella populer sejak 2008.

 

Sementara itu, George Clooney dan sang istri akan menolong 3.000 pengungsi anak Suriah untuk bersekolah di Lebanon tahun ini.

Lewat yayasan The Clooney Foundation for Justice, George Clooney mengatakan telah menjalin kerja sama dengan Google dan HP Inc untuk membantu UNICEF dan Kementerian Pendidikan Lebanon membuka tujuh sekolah bagi pengungsi anak Suriah.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.