Sukses

Soal Asmara, Jessica Iskandar Diramal Bakal Seperti Ini

Jessica Iskandar hanya berusaha menjadi orang baik dan berharap mendapatkan segalanya yang terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar seakan masih betah menjalani kehidupannya sebagai orangtua tunggal. Sebab, setelah resmi bercerai dari Ludwig, ia belum pernah memberi pengakuan bahwa sedang menjalani hubungan serius dengan seorang pria.

Dalam sebuah kesempatan, kehidupan asmara Jessica Iskandar di masa depan pun dibaca oleh seorang peramal. Hasilnya, ibu satu anak ini sebenarnya bisa dengan mudah mendapatkan seorang pria.

Jessica Iskandar dan El Barrack Alexander

"Enggak tahu sih kemarin sih ada orang yang bisa baca kartu, bacain aku katanya Jessica sih kalau cowok tinggal nunjuk," kata Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

Namun Jessica Iskandar tak mau mempercayai seratus persen pernyataan peramal tersebut. Ia meyakini bahwa jodoh sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa, dan pria tersebut tentu akan datang tepat pada waktunya.

"Enak aja tinggal nunjuk, susah tahu nunjuknya juga. Enggak tahu juga kan jodoh maut, rezeki di tangan Tuhan kita enggak bisa nentuin," kata wanita kelahiran 29 Januari 1988 tersebut.

Jessica Iskandar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Jessica Iskandar melanjutkan, "Ya kalau misal dikasih besok bisa besok terjadi. Kan itu tergantung sama Yang di Atas. Kita ngelakuin yang terbaik-terbaik, terus jadi orang yang baik, mudah-mudahan karma baik kembalinya dengan baik."

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.