Sukses

Bulan Madu, Tarra Budiman dan Istri Pisah Ranjang?

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah belum lama berbulan madu ke Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Saat sedang berbulan madu di luar negeri, istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah, sempat mengunggah momen dimana ia tidur secara terpisah dengan sang suami. Berkenaan dengan itu, keduanya pun memberikan klarifikasinya.

Tarra Budiman usai premier film Berangkat di kawasan Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017) malam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebenarnya unggahan tersebut tak lain hanyalah sebuah candaan. Pasca menikah, hubungan keduanya tentu saja semakin harmonis. Jadi, tak ada peristiwa tidur dengan terpisah antara keduanya.

"Enggak itu ceritanya aku lagi tidur, dia masih nonton di sova enggak tidur misah," ucap Gya Sadiqah di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

Tarra Budiman pun menjelaskan keadaan yang sebenarnya terjadi. "Jadi hotelnya tuh kasurnya ada di atas, naik tangga. Jadi gue lagi nonton di bawah, dia di atas, di kasur sambil diambil gambarnya sama dia," ujarnya di tempat yang sama.

Sementara itu, keduanya memang baru saja kembali ke Tanah Air setelah berbulan madu keliling Eropa, mengunjungi beberapa negara. Mereka memang terpaksa menunda bulan madu karena satu dan lain hal.

Sambutan antusias ketika kembali mendapat tawaran akting. Suami Gya Sadiqah itu, berharap kembalinya ke seni peran bisa kembali dicap sebagai aktor. Beberapa alasan ia kembali menekuni karier yang mengangkat namanya tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Alhamdulillah senang kemarin habis liburan, honeymoon yang tertunda jadi kita pergi ke London, Amsterdam dan balik lagi ke London selama dua minggu. Karena waktu habis nikah masih ada beberapa pekerjaan yang harus diselesain jadi ya agak ketunda sih," pungkas Tarra.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.