Sukses

Rina Nose akan Jalani Taaruf?

Soal asmara, Rina Nose tak mau menyinggung dan menyakiti pihak lain.

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose diisukan sedang menjalani hubungan spesial dengan seorang lelaki bernama Zack Raj. Meski kerap menghabiskan momen bersama, Rina Nose tak mau terbuka sejauh mana kedekatannya dengan Zack Raj.

"Pokoknya saya enggak mau ngomong itu, entar ribut-ribut, mendingan tunggu tanggal mainnya aja," kata Rina Nose, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017).

Rina Nose

Dengan tak mau mengumbar hubungan, apakah mantan kekasih Fachrur Razie ini berencana untuk melakukan taaruf? Mengenai pertanyaan ini Rina Nose, juga enggan menjawab.

"Tak kenal maka tak aruf. Hehehe. Enggak juga sih yee. Pokoknya entar tahu-tahu saya hamidun (hamil) sudah gitu aje. Ya maksudnya begitu, ya pokoknya tahu-tahu (nikah)," papar wanita berusia 33 tahun tersebut sambil terbahak.

Untuk saat ini, Rina Nose hanya mampu memberi jawaban diplomatis mengenai kehidupan asmaranya. "Jadi gini, kalau saya jawab pertanyaan di media ke orang banyak, saya punya mantan ada keluarganya juga," jelas host D'Academy ini.

Rina Nose mantap berhijab.

Rina Nose melanjutkan, "Yang lain-lain juga ada keluarga, kalau ngejawab mesti jaga. Jadi saya mencoba untuk menjawab netral agar enggak ada pihak mana pun yang tersinggung dan tersakiti, saya mau coba untuk netral. Dan itu susah. Kalau ditanya begini doain aja."

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.