Sukses

Heboh Isu Pacar Baru Glenn Fredly, Ini Reaksi Aura Kasih?

Glenn Fredly tampak mesra dengan seorang perempuan setelah lama putus nyambung dengan Aura Kasih.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly kabarnya telah mempunyai tambatan hati yang baru setelah putus dari Aura Kasih. Hal tersebut terlihat dari beberapa video singkat Glenn Fredly dan perempuan bernama Vanessa Surya yang tersebar di Instagram.

Dalam video tersebut, Glenn Fredly tampak sibuk menelepon. Ketika kamera bergeser, Vanessa menyandarkan kepalanya di bahu mantan suami Dewi Sandra itu sambil tersenyum.

 Glenn Fredly (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Di saat yang hampir bersamaan dengan beredarnya video tersebut, Aura Kasih ikut mengunggah sebuah konten di Instagram Story-nya. Pelantun "Mari Bercinta" tersebut seakan menanggapi isu kedekatan sang mantan dengan kekasih barunya.

"Boleh ketawa ga?" tulis Aura Kasih di depan sebuah latar belakang hitam, lengkap dengan puluhan emoticon tertawa. Tak sampai di situ, Aura Kasih juga mengunggah lagu sendu milik sang sahabat Sandy Thema yang berjudul "Sudah".

"Cukup di sini ku berharap. Sudah, aku pun sadar, kau bukan takdirmu. Sudah, ku harus bisa melepaskanmu," begitu penggalan lirik yang terdengar di unggahan Aura Kasih tersebut. Entah kebetulan atau memang disengaja, unggahan Aura Kasih itu seakan menunjukkan bahwa dirinya telah rela melihat Glenn Fredly bahagia bersama perempuan lain.

 

Seperti yang diketahui, Glenn Fredly dan Aura Kasih telah lama terlibat hubungan putus nyambung. Nama keduanya pun selalu dikait-kaitkan satu sama lain meski mengaku telah benar-benar berpisah.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.