Sukses

Unggah Foto Anak di Instagram, Istri Shahrukh Khan Malah Takut

Putra Shahrukh Khan, Aryan Khan disebut-sebut sangat mirip dengan megabintang Bollywood itu.

Liputan6.com, Mumbai - Istri Shahrukh Khan, Gauri Khan sangat aktif di media sosial. Wanita yang dikenal sebagai desainer interior itu kerap mengunggah foto bersama sahabatnya yang kebanyakan bintang Bollywood.

Namun, Jumat (1/9/2017), Gauri Khan mengejutkan hampir 1,5 juta pengikutnya di Instagram. Bukan soal fotonya yang mengejutkan, namun mengenai keterangan foto yang ditulisnya.

Gauri Khan diam-diam mengambil foto putranya, Aryan Khan dan mengunggahnya di Instagram. (Instagram)

Gauri Khan memasang foto putra sulungnya, Aryan Khan di Instagram. Di keterangan foto, Gauri Khan menulis, "Unggahan foto anak saya tanpa seizinnya. Semoga dia tidak mengamuk," tulis istri Shahrukh Khan.

Rupanya, foto tersebut diambil dan diunggah tanpa sepengetahuan Aryan. Namun untungnya, Aryan tak marah dengan fotonya tersebut. Bahkan, foto tersebut ia unggah sendiri di akun Instagramnya. 

Foto itu disukai ribuan warganet. Umumnya, warganet memuji ketampanan Aryan Khan yang sangat mirip dengan sang ayah. Bahkan pemilik akun @haider.zishan meminta Gauri Khan memilih, lebih tampan anaknya atau sang suami. "@gaurikhan bagaimana menurutmu, lebih tampan Shahrukh Khan atau anakmu?"

Aryan Khan bersama sang ibu, Gauri Khan. (Instagram)

Aryan Khan memang menjadi salah satu cowok terpanas di Bollywood. Publik bahkan tak sabar menanti cowok kelahiran 13 November 1997 itu untuk memulai debutnya di film Bollywood.

Selain Aryan Khan, calon-calon bintang Bollywood yang merupakan anak dari artis terkenal di antaranya, Jhanvi Kapoor (Anak Sridevi), Suhana Khan (Shahrukh Khan), Sara Ali Khan (Saif Ali Khan), Harshvardhan Kapoor (Anil Kapoor) dll.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.