Sukses

Soal Jodoh, Begini Kata Prilly Latuconsina

Selain sibuk syuting, Prilly Latuconsina juga kini tengah sibuk kuliah.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina mengaku nyaman dengan kesendiriannya. Bintang film Insya Allah Sah ini mengaku belum mau punya hubungan spesial dengan cowok, meski usianya sudah menginjak 21 tahun.

Buat Prilly, memiliki pasangan bukan prioritas utama dirinya saat ini. Sebab ia masih harus mengurusi beberapa pekerjaan dan juga kuliah yang tengah ia jalani.

Prilly Latuconsina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Masih banyak hal-hal lain dan tanggung jawab lain yang harus aku prioritaskan. Jadi, prioritas aku sekarang bukan pasangan, memang pekerjaan aku lagi numpuk," kata Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Tangerang, Sabtu (2/9/2017).

"Kuliah juga, jadi yah sekarang belum siap dan belum bisa menjalani hubungan serius. Jadi berteman aja dulu sama yang lain," sambung bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tesebut.

Soal hubungan yang serius, Prilly Latuconsina mengaku tak mau teburu-buru. Ia baru mau memikirkan soal jodoh ketika selesai dengan kewajiban kulian dan telah memasuki usia matang.

"Mungkin aku punya pacar serius pas dua atau tiga tahun lagi. Di umur aku sekarang belum siap dan belum bisa jalani hubunga yang serius, jadi temanan aja dulu. Sekarang tanggung jawab aku lagi banyak banget dan masih harus diprioritaskan kerjaan daripada pacaran," jelas Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Soal kriteria pasangan, Prilly ingin punya cowok yang baik dan pengertian. "Aku sih kalau pacaran maunya yang langsung serius, enggak main-main. Aku mau cowok yang bisa nerima kerjaan aku, nerima kesibukan aku dan yang dan bisa diajak sharing. Karena kalau pacaran, aku maunya nanti kita sharing sehari-hari dan ngobrol juga. Jadi harus cari yang cocok untuk ngobrol dan sharing," kata Prilly Latuconsina.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.